NVIDIA Quadro M6000 Kartu Grafis dengan VRAM 12GB

NVIDIA Quadro M6000 Kartu Grafis dengan VRAM 12GB – Untuk para pekerja desain grafis dan para gamers yang mungkin merasa kurang puas dalam hal output gambar yang dihasilkan kartu grafis yang dimiliki, kini sudah solusinya.

123

Pastinya dengan kualitas gambar yang semakin hebat. Adalah Kartu grafis yang diberi nama NVIDIA Quadro M6000 yang baru saja diluncurkan ke publik.

Produsen VGA tersebut mengungkapkan bahwa luncuran produk terbarunya ini memiliki kemampuan yang tak kalah canggih dengan GTX Titan X, dengan menyematkan memori berkapasitas 12 GB juga.

Dari segi harga yang dapat dikatakan lebih hemat, sudah tentu NVIDIA Quadro M6000 lebih unggul dan dapat menarik para konsumen untuk beralih membeli produk ini.  Perlu diketahui harga GTX Titan X dibandrol lebih dari 15 jutaan.

Dari informasi yang di dapat, kartu grafis ini memiliki kemampuan mengeluargan gambar dengan resolusi 4K 60 Hz dan dapat digunakan langsung di empat monitor langsung dengan adanya empat displayport.

Di dalamnya juga ditanamkan encoder ChipNCENC, yang berfungsikan untuk pengaktifan rekaman video secara real-time menggunakan HEVC Codec tenologi terkini.

Kartu grafis terbaru ini hadir dengan tawaran teknologi canggih 3072 core CUDA, memiliki kinerja FP32 serta 7TFLOPS single precision yang mencakup memori sebesar 384bit, desain berbasis GPU Maxwell, dan dan adanya TDP 250w yang sudah ditingkatkan.

Di dalam NVIDIA Quadro M6000 ini juga ditanamkan VCA GPU dengan membawa delapan GM200 yang dapat digunakan untuk pengguna server.

Dengan spesifikasi luar biasa yang disudah disampaikan, pastinya kartu grafis ini dapat menghasilkan output gambar secara maksimal. Uuntuk harga, pihak NVIDIA membandrol dengan kisaran harga 5,2 juta rupiah.

Baca Juga :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

2 thoughts on “NVIDIA Quadro M6000 Kartu Grafis dengan VRAM 12GB

  1. Pingback: Samsung Raja Jual Smartphone Terbesar di Dunia Tahun 2014 | Joko Warino Blog

  2. Pingback: Spesifikasi InFocus M810T Meluncurkan Desain Elegan | Joko Warino Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *