Nyata! Ditemukan Patung Budha Mejeng Di Planet Mars

Ada hal janggal yang terlihat di permukaan Planet Mars pada bulan Oktober 2015. Hal janggal tersebut adalah terlihat sebuah objek mirip seperti patung budha.

Berbeda dengan jenis patung Budha tidur yang bisa di temui di Thailand, Indonesia dan beberapa kawasan lainnya di dunia, objek ini terlihat seperti patung buda, berkepala gundul, dan memiliki bentuk perut yang sama dengan patung Budha asli yaitu buncit serta wajah objek tersebut yang sekilas Nampak seperti sedang menoleh kea rah kanan.

O 103

Hal ini berawal dari foto yang diterbitkan oleh NASA (National Aeronautics and Space Administration). Foto tersebut merupakan hasil jepretan dari Mars Curiosity Rover, yang merupakan robot penjelajah planet mars milik NASA yang misinya adalah meneliti kehidupan yang berlangsung di planet mars, apakah ada kehidupan yang berlangsung di sana dan seperti apa.

Objek yang menyerupai patung Budha ini bisa disimpulkan sebagai bangunan yang sedang berlangsung pembangunannya maupun sebagai artefak dari masa lampau sepanjang umur planet ini berlangsung. Buruknya kualitas foto yang dirilis oleh NASA tersebut menimbulkan rasa penasaran oleh berbagai pihak.

Terkait hal ini narasumber dari NASA berpendapat bahwa objek tidak dikenal tersebut bisa jadi merupakan efek pareidolia yang dalam ilmu psikologis merupakan fenomena berupa stimulus yang samar dan acak pada suara dan gambar yang dianggap penting.

Namun terkait dengan dirilisnya foto tersebut, NASA justru sama sekali tidak mengeluarkan pernyataan resmi. Disinyalir banyak pihak NASA melakukan aksi bungkam ini dikarenakan rasa takut akan kehilangan pendanaan atas beragam penelitian luar angkasa yang mereka lakukan.

Benar atau tidaknya berbagai penemuan dan pernyataan di atas, objek berbentuk seperti patung Budha Gautama tersebut memang terlihat nyata. Bisa jadi benar adanya bahwa kehidupan di planet mars benar – benar ada.

Baca Artikel Lainnya :

Bahkan mungkin nantinya, separuh kehidupan di dunia dapat dipindahkan ke planet mars. Jika kita intip kembali cerita pada film fiksi ilmiah, Interstellar, ketika dimana kehidupan manusia di bumi semakin kacau, bencana alam semakin tidak terkendali, dirancanglah misi penyelamatan bagi generasi penerus.

Mulailah dilakukan penjelajahan ruang dan waktu hingga akhirnya terciptalah masa depan yang lebih baik di belahan planet lainnya.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *