Nyle, Model Terkenal di Amerika yang Seorang Tunarungu

Ajang  pencarian bakat di Amerika Serikat, American Next Top Model cycle 22 belakangan ini sempat heboh karena dijuarai oleh seorang tunarungu. Nyle Dimarco seorang pria yang berasal dari New York ini behasil membuktikan bahwa ia layak menjadi seorang model profesional walaupun ia seorang tunarungu.

Sekilas, tidak ada yang dapat menyangka bahwa ia seorang tunarungu. Penampilannya yang keren dan wajah yang tampan membuat banyak wanita yang jatuh cinta kepadanya.

p 100

Awal karirnya sebagai model profesional adalah dari media sosial. Ia awalnya iseng untuk mengikuti audisi American Next Top Model yang waktu itu audisinya melalui media sosial.

Pada saat itu, ada seseorang yang mengirimkan inbox kepadanya dengan isi pesan yang menyatakan ia lulus audisi dan orang tesebut meminta data-data Nyle dan menyuruhnya datang untuk mengikuti acara pencarian bakat model di Amerika ini.

Awalnya, Nyle Dimarco tidak percaya begitu saja malah ia menyangka bahwa orang tersebut menipunya. Namun setelah ia mencari tau dan diberikan penjelasan oleh orang tersebut barulah ia percaya.

Sebenarnya, Nyle tidak terpikir sama sekali untuk menjadi model profesional mengingat background pendidikan ia adalah matematika dan sama sekali tidak ada background modelling.Ia sempat bercita-cita ingin menjadi seorang guru matematika saja.

Namun, audisi American Next Top Model membuat cita-cita awal Nyle sebagai guru matematika berubah.  Sejak dulu sebenarnya menyukai dunia modeling, namun ia menyadari kalau dirinya mempunyai kekurangan sehingga ia berpikir saat itu bahwa ia tidak bia menjadi seorang model yang profesional.

Di penampilan pertamanya di American Next Top model, saingan-saingannya yang lain dalam ajang bakat tersebut sama sekali tidak menyangka bahwa Nyle seorang tunarungu. Beberapa saingannya sempat mengajak ia mengobrol karena ketidaktahuan mereka.

Namun, setelah mengobrol barulah mereka tahu kalau Nyle adalah seorang tunarungu. Awal penampilannya di American Next Top Model tidaklah mudah. Banyak yang meremehkan Nyle karena dinilai ia tidak memiliki bakat yang luar biasa untuk dapat mengikuti ajang American Next Top Model ini.

Nyle juga kesulitan untuk berkomunikasi dengan fotographer, dan orang-orang lainnya yang berkepentingan dalam acara pencarian bakat tersebut. Namun, kesulitan itu tidak membuatnya menyerah. Ia bisa membuktikan bahwa walaupun ia tunarungu tapi ia juga bisa menyaingi finalis lainnya di American Next Top Model.

Pose dia yang luar biasa bagus saat pemotretan membuat para finalis lainnya was-was dan berusaha keras untuk menyaingi Nyle. Apalagi Nyle sering mendapat pujian dari juri-juri dan fotographer karena keahliannya dalam berpose sangat bagus.

Baca Artikel Lainnya :

Ternyata, tidak disangka oleh Nyle sebelumnya, ia berhasil menjadi juara pertama American Next Top Model. Ia berhasil mengalahkan saingan terberatnya, Mame Adjel.

Dengan kemenangannya, ia berhasil menunjukkan kepada dunia bahwa seseorang yang tunarungu itu tidak bisa di pandang sebelah mata. Tunarungu tidak sama sekali menghambatnya untuk berkarir di dunia modeling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *