Pakaian Bawah Santai Dari Batik Untuk Remaja Putri

Saat ini terdapat perkembangan dunia fashion dari batik di Indonesia yang mengalami kemajuan sangat pesat, beragam model ditawarkan kepada masyarakat luas pecinta batik baik itu fashion dengan gaya barat atau fashion lokal yang menampilkan model – model cantik, natural dan elegan serta keren dikenakan oleh pria dan wanita segala usia.

i 98

Batik sedang mengalami kondisi bagus yaitu tengah naik daun apalagi kain batik yang digunakan sebagai dasar membuat beragam model busana tersebut merupakan warisan dari nenek moyang kita di zaman dulu yang keberadaannya wajib dilestarikan hingga kapanpun sebagai salah satu warisan leluhur bangsa Indonesia yang memiliki nilai seni tradisional cukup tinggi dari masing – masing daerah pencipta kain batik tersebut.

Pada umumnya kain batik Nuusantara dimanfaatkan sebagai beragam jenis pakaian, entah itu kemeja batik, kaos batik, jaket batik, jas batik, tas batik, rok bartik, dan juga pakaian bawahan santai dari batik seperti celana pendek batik.

Sebenarnya masih banyak model busana trendy tahun ini yang terbuat dari kain batik, selain mudah dalam padupadan motif yang sangat unik dan mengandung nilai seni yang tinggi, batik saat ini sudah banyak mengalami modifikasi oleh para desainer Indonesia maupun mancanegara sehingga busana yang dihasilkan menjadi lebih trendy dan modern.

Terlebih lagi ditujukan khusus untuk kaum hawa usia remaja, model busana batik trendy dari yang formal hingga santai telah beredar banyak di pasaran yang bisa anda manfaatkan sebagai alternatif busana favorit dan koleksi terbagus yang anda miliki di lemari pakaian pribadi anda. Di bawah ini kami rekomendasikan yang terbaru :

  • Model Yomi Navy Stripe Sailor senilai Rp. 126.000 bisa anda dapatkan melalui toko – toko online seperti Tokopedia.
  • Model Papo Ben Cullotes senilai Rp. 155.000 bisa anda dapatkan melalui toko – toko online.
  • Model Candrakanti Monochrome Anila Hotpants senilai Rp. 135.000,-
  • Model celana pendek rok Instyle By Suri Hana Skort Brown senilai Rp. 229.000,-

Baca Artikel Lainnya :

Padupadan atasan yang cocok dengan model celana pendek santai tersebut di atas adalah Vechen Arale Sweater seharga Rp. 195.000, Vechen Black Eye Sweater senilai Rp. 175.000, kaos santai model Armoreknits Pineapple Sweater seharga Rp. 235.000, dan jenis – jenis lainnya.

Toko – toko baju batik bahkan butik – butik mahal di mall berlomba berjualan celana pendek dan celana santai dari batik, sehingga pelanggan dan calon konsumen baru mudah mencarinya.

Demikian info dari kami, semoga bisa membantu penggemar busana ini dalam menemukan koleksi terbaru dari busana favoritnya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *