Panduan Sederhana Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu

Panduan Sederhana Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dan Palsu – Saat ini banyak penjual nakal yang menjual samsung galaxy s4 dengan harga miring dan mengaku bahwa ini asli.

Anda jangan langsung percaya jika dijual dengan harga miring karena itu samsung galaxy s4 yang dijual adalah replika.

pengebang

Untuk membedakan secara kasat mata pun sangat susah karena membunyai bentuk yang sama. Kali ini saya akan memberitahukan cara membedakan samsung galaxy s4 antara yang asli dan palsu.

Menuliskan *#0*#

Saat Anda mengetikkan *#0*# pada samsung s4 yang asli maka akan berfungsi tetapi jika Anda mengetikkan *#0*# di samsung s4 yang palsu kode ini tidak akan berfungsi

Air Gesture

Pada samsung galaxy s4 dilengkapi air gesture. Air gesture adalah kita dapat menggerakkan layar tanpa menyentuhnya.

Jika pada samsung galaxy s4 yang asli akan bisa menggunakannya dengan baik tetapi jika pada samsung galaxy yang palsu maka saat kita menggerakkan tanpa menyentuhnya Ke arah berlawanan tidak akan berfungsi.

LED Flash

Pada samsung galaxy s4 asli saat menggunakan flash maka akan berwarna putih tetapi pada saat menggunakan flash di samsung galaxy s4 yang palsu maka led flash akan berwarna kuning.

Kamera

Samsung galaxy s4 memiliki kamera belakang 13 MP yang mampu menangkap 4128 x 3096 piksel tetapi yang palsu memiliki kualitas kamera yang lebih rendah sehingga menghasilkan gambar tidak bagus seperti yang asli.

RAM dan Memori Internal

Pada samsung galaxy S4 yang asli memiliki kapasitas RAM 2 GB dan memori internal 16 Gb sedangkan pada samsung galaxy S4 yang palsu sebagian besar memiliki kapasitas RAM 1 GB dan memori internal hanya 4 Gb.

Itulah cara cara sederhana untuk membedakan antara samsung galaxy s4 yang asli dan palsu. Sebaiknya Anda sebelum membeli memperhatikan terlebih dahulu spesifikasinya jika dijual dengan harga yang murah.

Baca Artikel Lainnya :

Jika Anda sudah mengatakan bahwa ini palsu  dan penjual mengatakan ini asli sebaiknya Anda mencari toko lain. Semoga bermanfaat.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *