Parfum-parfum ini Memiliki Aroma yang Tidak Biasa

Parfum digunakan oleh beberapa orang untuk menunjang tampilan mereka agar badan menjadi wangi. Lazimnya, parfum biasanya beraromakan buah-buahan, vanila, bunga, tumbuh-tumbuhan Tetapi, tidak dengan parfum parfum berikut ini yang aromanya sangat tidak lazim tapi ada saja yang berminat untuk membelinya karena keunikannya. Parfum-parfum ini pun dijual bebas di pasaran.

Untitled

Berikut ini adalah parfum-parfum dengan aroma yang tidak lazim untuk sebuah parfum.

1. Aroma G*nja

G*nja merupakan sejenis tumbuhan yang dapat membuat mabuk, dan peredarannya pun dilarang keras oleh pemerintah. Namun, parfum dengan merek Cannabis eau de parfum ini malah membuat parfum dengan aroma tumbuhan g*nja. Merek Cannabis sendiri sudah terkenal di seluruh dunia karena merupakan merk parfum ternama di dunia.

Namun, aroma parfum ini tidak hanya g*nja, tapi ada campuran aroma kayu-kayuan dan cokelat. Bagi yang memakai parfum ini akan menimbulkan kesan yang sensual. Walaupun tanaman g*nja dilarang oleh pemerintah peredarannya, namun parfum ini tetap dijual bebas di pasaran dengan harga sekitar tujuh ratus ribu rupiah.

2. Aroma Garasi

Garasi adalah tempat dimana kita memarkirkan kendaraan pribadi kita dirumah. Terinspirasi oleh aroma khas garasi yaitu seperti aroma karet dan minyak, seorang designer parfum membuat parfum yang bernama garage by comme des garcons. Parfum ini diluncurkan pada tahun 2004.

Aroma dari parfum ini terdiri dari minyak tanah, kulit, dan karet mobil. Aroma parfum ini kurang lebih seperti aroma ban atau jok mobil. Sebenarnya, comme des garcons telah meluncurkan banyak merk parfum daritahun 2000, namun aromanya lazim yaitu aroma buah buahan dan bunga.Bagi anda yang menyukai aroma ban atau jok mobil mungkin anda wajib membeli parfum ini.

3. Aroma Rumah pemakaman

Ketika kita datang ke pemakaman seseorang yang meninggal, aroma bunga bunga khas pemakaman pasti terasa sekali. Terinspirasi dari itu, merk parfum ternama yaitu Demeter meluncurkan sebuah parfum beraromakan khas pemakaman dengan nama Funeral Home perfume.

Parfum ini terdiri dari aroma bunga lili, kayu mahoni, dan bunga-bunga lain yang lazimnya ditemukan disebuah pemakaman. Bagi yang memakai parfum ini, akan terkesan agak seram karena aromanya yang bagaikan aroma pemakaman.

4. Aroma Darah

Darah merupakan bagian terpenting dalam tubuh kita. Tanpa ada darah kita tidak bsa hidup. Aroma darah menjadi inspirasi seorang designer parfum untuk menciptakan parfum beraromakan darah. Parfum ini bernama Secrections Magnifique dari Etat Libre D’orange. Tidak hanya beramokan darah, parfum ini bercampur aroma mani dan air ludah yang terkesan sangat menjijikan!. Parfum ini dapat dibeli hanya disebuah toko di New York.

5. Aroma Zombie

Zombie merupakan sebutan bagi mayat hidup yang tampilannya sangat seram. Lagi-lagi, perusahaan parfum Dementer menciptakan parfum dengan aroma tidak lazim. Kali ini, Dementer menciptakan parfum beramokan zombie. Aroma parfum ini adalah seperti aroma tanah dan aroma busuk. Layakkah aroma ini dijadikan parfum? Terkesan sangat menjijikan sekali.

Membeli parfum-parfum yang tak lazim tersebut untuk keperluan koleksi sah-sah saja, namun jika untuk dipakai sendiri mungkin akan mengganggu orang sekitar yang mencium aromanya.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *