Penampakan Samsung Galaxy S7 Plus dan Spesifikasinya

Penampakan Samsung Galaxy S7 Plus dan Spesifikasinya – Samsung benar benar berambisi menguasai pasar smartphone dunia.

Beberapa waktu lalu baru saja melemparkan produk terbarunya Samsung Galaxy S6 ke pasaran, kini ada kabar terbaru bahwa pabrikan asal Korea tersebut akan mengeluarkan produk yang lebih terbarunya lagi yaitu Samsung Galaxy S7.

Untitled

Samsung Galaxy S6 telah diketahui tampil dengan desain glamor dan futuristik dengan membawa spesifikasi mutakhir di dalamnya.

Pada Samsung Galaxy S7 belum ada kepastian desain bodi yang sesungguhnya yang bakal dibawa smartphone ini. Akan tapi penampakan Samsung Galaxy S7 yang sudah banyak beredar di dunia maya.

Dikabarkan Samsung Galaxy S7 akan menyematkan kamera utama yang dilengkapi lensa 30 MP dan 7 MP untuk kamera depan. Tentunya akan didukung dengan fitur fitur canggih bawaannya.

Dari beberapa sumber gambar, smartphone Samsung Galaxy S7 tampil dengan desain tanpa bezel.

Layar dengan ukuran 5.2 inch akan terlihat luas karena interface depan didesain hampir full layar dengan sedikit jarak antara layar dan bodi. Layar tersebut menggunakan layar tipe super AMOLED yang mampu mengeluarkan resolusi sebesar 4K dengan jernih.

Masuk ke dapur pacu, Samsung Galaxy S7 akan didukung prosesor Octa Core 3 Ghz dengan paduan teknologi Cyclone HMP. Selain itu Samsung Galaxy S7 akan membawa RAM berkapasitas 6GB dengan memory interbal yang cukup lega.

Sistem operasi yang akan dibawa Samsung Galaxy S7 akan mendukung Android versi terbaru v6.0 yang disebut sebut memiliki nama Milkshake.

Akan tetapi belum ada kepastian dari pihak Samsung sendiri terkait spesifikasi dan desain sebenarnya. Jadi tunggu kabar selanjutnya saja untuk update perkembangan smartphone terbaru ini.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *