Penangkal kanker Ampuh dan ajaib yaitu dengan mengatur pola makan

Siapa yang ingin terkena penyakit kanker? Tentunya tak seorang pun ingin  bermain – main dengan penyakit ganas yang satu ini. Kanker adalah salah satu penyakit yang sampai sekarang belum mempunyai obatnya.  Penyakit ini banyak menyebabkan kematian.

Beberapa orang mengatakan ada beberapa obat yang bisa menyembuhkan kanker seperti buah merah dan daging toke, hanya saja belum ada penelitian medis yang dapat membuktikan bahwa obat tersebut benar – benar bisa menyembuhkan kanker.

m 52

Namun, dari obat – obat di atas, ada cara yang setidaknya bisa kita ikuti untuk mencegah kanker menyerah tubuh kita yaitu dengan mengatur pola makan. Bapak kedokteran Hippocrates pernah mengatakan “jadikan makanan sebagai obat”.

Kandungan – kandungan yang ada pada bahan makanan mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Hal ini juga bisa digunakan untuk menangkal dan membantu mengatasi kanker.

Beberapa makanan mempunyai kandungan medis yang sifatnya bisa menyembuhkan. Makanan yang mempunyai manfaat medis dikenal dengan sebutan Nutraceutical. Untuk itu sangatlah baik untuk mengatur pola makan anda supaya tidak terkenan penyakit kanker.

Berikut ini merupakan tips – tips untuk anda agar pola makan bisa terjaga dengan baik dan pastinya terhindar dari sel – sel kanker ganas. Penangkal kanker ajaib yaitu dengan mengatur pola makan.

  • Makanlah makanan yang alami. Cobalah cari makanan alami yang tidak dipanaskan berulang – ulang. Bio energi yang terdapat pada makanan akan hilang saat proses pemanasan, apalagi dipanaskan dengan microwave.
  • Hindari gula yang berlebihan. Di Amerika Serikat, gula merupakan penyebab nomer satu terjadinya obesitas. Untuk itu coba kurangi makanan yang mengandug gula cukup banyak.
  • Hindari makanan yang diberi bahan pengawet. Makanan yang mengandung pengawet tentunya tidak sehat bagi kesehatan tubuh. Urungkan niat anda untuk memakan makanan kalengan, beku, atau diasinkan.

Baca Artikel Lainnya :

  • Kurangi makanan yang mengandung asam. Sel kanker sangat menyukai lingkungan yang asam. Daging merah merupakan makanan yang membuat tubuh menjadi asam.
  • Perbanyak memakan sayur dan buah. Kedua jenis makanan ini sangat disarankan untuk pasien yang terkena kanker. Hindari buah musiman seperti duku dan rambutan karena tidak sehat untuk tubuh.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *