Penemuan Fosil Binatang Naga Asli yang Menggemparkan

Penemuan Fosil Binatang Naga Asli yang Menggemparkan – Hampir semua orang tentu tidak asing dengan hewan naga yang banyak dibicarakan sebagai tunggangan para dewa di langit. Bentuk hewan ini juga digambarkan secara berbeda oleh setiap bangsa yang memiliki cerita sejarah tentangnya.

wanita

Bangsa-bangsa Eropa menggambarkan naga sebagai sebuah sosok hewan bersayap dan berkaki dengan ekor yang memanjang. Pada bagian kepalanya terdapat sepasang tanduk yang menghiasi sehingga menambah kesan sangar dan garang sang naga.

Berbeda dengan bangsa Eropa, Bangsa Cina menggambarkan sosok naga sebagai ular yang mampu terbang dengan kaki kecil bercakar. Terdapat seperti kumis memanjang pada bagian atas mulutnya yang menambah keagungan naga Cina ini.

Hingga saat ini, telah banyak diberitakan tentang adanya penemuan fosil dari naga asli baik yang berasal dari daratan Eropa maupun China. Masing-masing penemuan juga menunjukkan bukti-bukti fisik yang sanggup membuat kita berpikir bahwa kedua hewan tersebut memang pernah hidup di muka bumi ini, bukan hanya sekedar legenda belaka.

Beberapa ahli juga menyatakan bahwa makhuk yang digambarkan sebagai naga tersebut memang benar pernah ada namun apakah makhluk tersebut memang naga atau ular purba, ini yang masih menjadi pertanyaan.

Penggalian fosil naga di china

Bangsa China memang mempunyai cukup besar terhadap hewan legendaris ini. Terbukti sejak Tahun 1983 para peneliti dan arkeolog bekerja sama untuk menggali beberapa lokasi yang diyakini dahulu kala pernah didiami oleh peradaban bangsa China.

Tepatnya pada daerah aliran sungai Liachoe dilakukanlah penggalian pertama kali yang menghasilkan ditemukannya potongan batu giok yang memiliki bentuk menyerupai seekor naga China.

Penggalian ini terus berlangsung hingga pada Tahun 2003 dimana hingga pada saat tersebut telah ditemukan ratusan potongan bukti-bukti yang mengarah pada keberadaan sang naga.

Pembuktian fosil naga

Hingga saat ini masih terus didalami tentang penemuan-penemuan menyangkut fosil hewan yang mirip dengan gambaran naga tersebut.

Baca Artikel Lainnya :

Bentuknya yang menyerupai ular lengkap dengan taring dan juga sisik, membuat para ahli harus bisa memastikan bahwa fosil tersebut adalah benar merupakan fosil naga yang selama ini diperdebatkan atau hanya sekedar ular purba dengan spesies tertentu. Memang pembicaraan mengenai naga ini sangat menarik untuk ditunggu kehadirannya.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *