Penemuan Terbaik yang Mampu Mengubah Bidang Otomotif

Semakin berkembangnya jaman jaman sekarang ini. Telah banyak penelitian-penelitian yang berhasil menemukan berbagai alat canggih yang mempermudahkan kehidupan manusia sekarang.

Sebagai contoh banyak hal-hal beru yang sebelumnya tidak pernah terlintas pada pikiran manusia jaman purba. Semakin modern suatu jaman tentu semakin banyak yang ditemukan dan menjadi lebih mudah untuk manusia.

q 162

Termasuk pada bidang otomotif. Nah berikut beberapa penemuan yang mampu mengubah dunia otomotif. Check it out!

  1. Transportasi Self-Blancing

Merupakan sebuah penemuan dibidang otomotif yang berupa transportasi dengan tenaga listrik yang pertama ditemukan pada tahun 2000. Yang kemudian resmi dirilis kepasaran pada yahun 2001.

Transportasi ini deri nama Segway Transporter yang dapat dikendarai dengan menjaga keseimbangan dari pengendaranya. Transportasi ini kan menyesuaikan gerak tubuh pemakainya dengan 100 gerakan perdetik pertama.

Pada model varian pertama yang diluncurkan transportasi ini tidak dilengkapi dengan rem dan dapat meluncur dengan kecepatan sekitar 12 mil perjam. Akan tetapi, kecepatannya juga dapat dikendalikan dengan cara manual.

Selanjutnya pada 2006 dirilis kembali hasil penyempurnaan dari transportasi ini yakni dengan menggunakan system computer tanpa manual lagi sehingga lebih memudahkan pengendaranya.

  1. Hibrid Car

Merupakan sebuah penemuan baru dibidang otomotif khusunya mobil. Mobil yang menggunakan teknologi ini akan memungkinkan untuk mobil dapat parker sendiri. Teknologi ini ditemukan pada tahun 2003 padaa mobil buatan Toyota Hybrid.

Hal ini karena adanya teknologi berupa kamera yang dipasang pada bagian belakang mobil dan power seering yang memungkinkan mobil iini dapat memarkir sendiri tanpa adanya seorang pengendara yang mengemudikannya, mobil ini akan secara otomatis memarkirkan dirinya sendiri. Waahh, luar biasa bukan!

Nah itulah beberapa penempuan dibidang otomotif yang sangat luar biasa mengagumkan dan memudahkan aktivitas sehari-hari manusia masa kini. Bahkan sekarang dapat dengan mudah mencapai sebuah lokasi tanpa kita harus lelah-lelah mengemudikan kendaraan yang kita miliki.

Baca Artikel Lainnya :

Mungkin dimasa yang akan dating akan ditemukan mobil yang dapat berjalan sendiri tanpa pengemudi dan hanya menggunakan sensor suara atau teknologi touch screen seperti kita ingin mengetahui apapun melalui internet.

Nah tinggal klik kita sudah sampai tujuan yang diinginkan. Wahh pasti akan keren sekali!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *