Pesona Biru Pantai Pandawa Bali

Bali merupakan destinasi pantai dan laut terbaik yang ada di Indonesia. Tentunya sudah sangat di kenal sejak lama dari wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara. Keindahan pantai yang di tawarkan membuat kita sejenak terlena. Nah untuk anda yang suka lebih privat dan tidak begitu suka dengan kebisingan, Pantai Pandawa boleh menjadi pilihan anda.

fi 99

Tempatnya yang ada dibalik ketinggian tebing, sehingga belum banyak pengunjung yang tahu akan keberadaan pantai ini. Nah mengapa dinamakan Pandawa? Karena di tebing tersebut ditempatkan kelima Pandawa yang melegenda yakni Bima, Arjuna, Yudistira, Nakula dan Sadewa. Biru laut dan pasir putih membuat kesan indahnya menambah.

Momen terbaik di pantai ini adalah ketika matahari terbit. Datanglah tepat waktu dan jangan lupa membawa kamera anda untuk mengabadikan sunrise yang cantik. Dan terdapat acara tahunan, yaitu di pantai ini diadakan Upacara memperingati hari Nyepi. Guna untuk membersihkan diri dari noda dosa dan perbuatan tercela di masa lampau. Budidaya rumput laut juga menjadi sumber utama mata pencaharian bagi para nelayan disini.

Bila sudah tiba disini, Hal apa saja ya yang dapat kita lakukan? Tentunya hal-hal seru menanti anda. Cocok sekali untuk anda yang aktif di media sosial, and bisa hunting foto dan bergaya seheboh mungkin bersama sahabat mungkin tanpa harus malu di liat banyak orang, karena andalah artisnya. Nah disini banyak jejeran kursi malas yang memanjakan anda. Anda bisa menggunakan jasa pijat sambil berjemur.

Untuk anda yang suka surfing, ombak disini dapat dikatakan bagus. Dulunya banyak sekali wisatawan yang melewati tebing sambil memegang papan selancar, oleh karena itu segelintir orang mulai penasaran hingga mulailah perlahan dikenal. Nah anda juga bisa langsung merasakan dekat dengan birunya pantai Pandawa, anda bisa mendayung perahu menelusuri indahnya pemandangan.

Berwisata tak lepas dari kuliner, anda bisa menemukan beberapa deretan warung makan yang menawarkan seafood sebagai menu andalan. Mencicipi cumi dan ikan segar sesekali menyeruput air kelapa sambil menikmati pemandangan laut, tentu pengalaman yang benar-benar tidak terlupakan. Anda juga pastinya tidak melupakan membawa buah tangan, aksesoris cantik seperti kalung, gelang dan gantungan kunci dapat anda dapatkan disini.

Untuk akses jalan ke tempat ini, anda bisa menggunakan atau bisa menyewa kendaraan pribadi juga bisa dengan menggunakan angkutan umum. Jarak tempuhnya 18 Km dari Bandara Ngurah Rai. Untuk anda yang belum puas anda juga dapat menginap di penginapan terdekat di daerah Nusa Dua yang hanya 3 Km jaraknya dari tempat ini.

Nah, anda tertarik bukan untuk melihat langsung dan lebih dekat keindahan birunya laut Pantai Pandawa? Hidangan laut segar disini sudah menanti anda. Jadi sempatkan diri anda untuk berkunjung ke Pantai Pandawa ya!

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *