Polaroid Cube, CamCorder Mini Cocok Untuk Para Petualang

Polaroid Cube, CamCorder Mini Cocok Untuk Para Petualang – Tahukah Anda apa itu kamera polaroid? Sebesar apa ukurannya pada umumnya? Yap. Kamera polaroid yang pada umumnya terlihat dengan bodi bongsor kini didisain dengan bentuk mini bahkan lebih kecil dari mainan kubik.

Untitled

Terlihat simpel bukan? Dengan ukuran sekecil itu, dirasa sangat cocok sekali untuk para pengguna yang suka petualangan atau yang sering berkutat di alam. Kamera polaroid mini ini dipanggil dengan nama Polaroid Cube.

Baca Juga :

Rilis produk pertama kali diadakan diacara CES 2014. Kamera ini memiliki ukuran kurang dari 2 inch dengan kemampuan merekam video hingga 1080p lewat lensa wide-anglenya. Kamera ini juga mampu melakukan dynamic action shot.

Untuk melindungi permukaan bod, Polaroid Cube telah dilengkapi dengan casing anti air dan juga dapat menahan dari benturan. Anti air, kamera ini mampu merekan aktivitas bawah air sampai kedalaman maksimal 10 meter. Jadi pengguna kamera ini akan lebih mudah dan lebih leluasa mengabadikan momen momen di atas air maupun di bawah air yang indah.

Di dalam paket penjualannya, kamera Polaroid Cube telah dilengkapi bantalan atau dudukan dan tripod yang dapat digunakan untuk meletakkan kamera ini saat Anda melakukan kegiatan ekstrim seperti bersepeda ataupun menjelajah gua. Polaroid Cube juga sudah dilengkapi mount magnet. Jadi kamera ini dapat diintegrasikan ke barang barang logam.

Polaroid Cube mengusung kamera dengan kekuatan lensa 6 MP, dan kapasitas penyimpanan mencapai 32 Gb dengan adanya pilihan tambahan slot micro-Sd. Sangat lega untuk kamera sekecil ini. Kemampuan merekamnya juga cukup bisa diandalkan karena mampu merekam dalam interval waktu 90 menit dalam keadaan stanby.

Untuk harga, kamera Polaroid Cube dijual dengan harga $100. Namun harga tersebut dapat berbeda beda sesuai daerah. Jika Anda tertarik memilikinya, tunggu saja kamera ini beredar di daerah masing-masing karena untuk pasar pertama, kamera ini hanya di jual di pasar Eropa.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *