Praktis Turunkan Lemak Dengan Madu

Sejak dulu madu bermanfaat dalam program diet penurunan berat badan anda. Tetapi beberapa orang masih meragukan manfaat tersebut karena seperti diketahui bahwa madu adalah bahan makanan  yang  termasuk ke dalam jenis gula ?

i 55

Apakah justru hal ini akan menambah berat badan ? Apakah mungkin kalori dalam madu bisa membantu menurunkan berat badan ?

Diketahui bahwa madu juga banyak mengandung gula, namun gula pada madu tidak sebesar kandungan gula pasir, dan madu banyak mengandung vitamin dan mineral. Biasanya bermanfaat untuk mencerna gula, vitamin dan mineral yang tersimpan dalam tubuh dan nantinya akan digunakan untuk membantu melarutkan lemak dan kolesterol.

Jadi, ketika pada suatu kondisi anda terlalu banyak makan gula, akibatnya adalah tubuh cenderung akan bertambah gemuk bukan hanya karena kalori, tapi kurangnya asupan vitamin dan mineral. Sebaliknya, mengkonsumsi madu adalah pilihan tepat untuk membantu anda dalam mengurangi berat badan.

Manfaat madu untuk menurunkan berat badan bisa anda baca di bawah ini :

1. Madu dan air hangat

Pada umumnya lemak di dalam tubuh yang tidak digunakan untuk proses pembakaran, maka tubuh akan menyimpannya dan pada akhirnya kondisi ini akan membuat berat badan anda menjadi bertambah besar.

Diyakini madu mampu memobilisasi lemak yang disimpan dalam jumlah berlebihan. Ketika lemak dibakar untuk menyediakan energi melalui kegiatan sehari – hari,  maka anda akan melihat adanya penurunan berat badan dan tingkat obesitas dalam jangka waktu singkat.

Disarankan agar anda minum madu sekitar satu sendok makan setiap hari ditambah dengan air hangat secukupnya.

2. Madu dan jus lemon

Madu dapat membantu penurunan berat badan, jika dikonsumsi dengan air hangat dan jus lemon. Banyak orang telah membuktikan hal ini yaitu dengan rutin minum ramuan ini pada pagi hari ketika baru bangun tidur, ampuh buat mengurangi berat badan mereka.

3. Madu dan kayu manis

Resep praktis yang bermanfaat lainnya adalah bubuk kayu manis yang diramu dengan madu dan air hangat. Ambil satu sendok makan kayu manis, satu sendok makan madu dan satu cangkir air hangat,  campur bahan dengan baik lalu anda minum saat perut masih kosong di pagi hari atau menjelang makan malam.

Dipercaya campuran ini ampuh buat membantu anda dalam penurunan berat badan dalam waktu singkat jika diminum secara rutin.

Madu berkhasiat untuk meningkatkan pencernaan anda menjadi sehat, sehingga jika kondisi pencernaan sudah sehat maka akan membantu dalam penurunan berat badan.

Baca Artikel Lainnya :

Oleh karenanya, penting mengkonsumsi madu setelah makan malam,  terutama saat anda makan dalam jumlah yang berlebihan. Kini anda tidak perlu merasa khawatir lagi, diet madu merupakan program menurunkan berat badan yang tepat dipilih karena dapat memangkas lemak hingga 1,4 kilogram dalam satu minggu.

Demikian menurut The Honey Diet atau diet madu yang telah terbukti ampuh dalam memperbaiki metabolisme tubuh serta membakar lemak ketika anda terlelap di malam hari.

Demikian info dari kami semoga bermanfaat !

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *