Pria Baik Dan Jahat Bisa Dilihat Dari Jarinya

Untuk mencari pria yang akan menjadi pasangan bukanlah perkara mudah karena sifat pria bermacam-macam dari mulai yang baik hingga yang jahat.

Ada banyak sekali artikel yang menjelaskan metode-metode mengenai bagaimana cara mencari pria yang baik untuk menjadi pasangan hidup dan ada satu artikel yang menarik dimana dalam menentukan sifat pria yang baik dapat ditentukan dengan memperhatikan bentuk jari tangannya.

s 202

Mungkin ini terdengar aneh tetapi artikel ini merupakan kutipan dari hasil studi yang cukup terkenal dan melibatkan hampir 200 pria dewasa yang berpartisipasi dalam penelitian ini.

Dari hasil penelitian yang didapat pria yang memiliki ukuran jari telunjuk lebih pendek dibandingkan jari manisnya cenderung memiliki sifat yang baik dan merupakan pria ideal bagi wanita.

Dalam studi tersebut pria-pria dengan ciri ini memiliki kecendrungan untuk lebih ramah, lebih romantic, lebih suka memuji, lebih peratian, lebih sabar dan masih banyak lagi.

Dalam studi yang melibatkan 200 pria dewasa ini pertama-tama dicatat ukuran jari manis dan jari telunjuknya di kedua tangan setelah itu kesemua pria tersebut akan dinilai berdasarkan hasil percakapannya dengan lawan jenis dan hasilnya ditarik kesimpulan berdasarkan hubungan antara bentuk jari dan sifat yang ditunjukannya.

Dan diapatlah hasil seperti tersebut dimana pria yang memiliki bentuk jari telunjuk lebih pendek dari pada jari manisnya memiliki sifat yang lebih baik dan lebih ramah.

Mungkin bukan bentuk jari saja yang dapat menjadi pertimbangan bagi wanita untuk memilih pasangan pria yang baik tetapi juga lebih penting adalah menilai pria tersebut dalam berhubungan di kehidupan sehari-harinya.

Baca Artikel Lainnya :

Singkat kata dapat disimpulkan bahwa dari hasil studi didapat bahwa ternyata ada kecendrungan dalam hubungan antara bentuk jari dengan sifat pria yang dimiliki akan tetapi hasil studi ini bukanlah hasil yang absoult atau seratus persen benar akan tetapi hasil studi ini dapat menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan pilihan.

Dalam memilih pasangan perlu banyak pengukuran jadi pastikan anda tidak hanya menentukannya dari bentuk jari saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *