Puisi Mengundang Kematian: Tomino

Legenda misteri tentang puisi ini datang dari negara Sakura, Jepang. Kelihatannya, Jepang akan familiar dengan kisah menyeramkannya ya, hehe.

Kalau mendengar segala macam tentang kisah menyeramkan dari Jepang, mungkin yang akan muncul di benak Anda adalah Sadako atau Juon. Namun, ini berbeda lagi. Tentang puisi yang dibuat oleh seorang anak kecil. Bisa menyeramkan juga ya -_-.

p 118

Kabarnya, barang siapa yang berani membacanya dengan lantang, maka ini berarti, dia telah siap menerima akibatnya. Diklaim juga, bahwa akibat terburuknya adalah kematian. Cerita lainnya, barang siapa yang berani membacanya sampai 3 kali atau mendengar rekaman suara lantunan puisi ini, maka ia akan terkena sial.

Saya ingatkan, ini hanyalah sebuah misteri, meski nyata sekalipun, namun, bukan merupakan hal yang bijak, memercayainya secara brutal hingga membuat diri sendiri ketakutan. Hal ini justru akan membuat mindset kita terkena imbasnya dan ujung-ujungnya merugikan diri sendiri.

Jadi, sebaiknya kita jauhi hal seperti ini ya. Cukup jadikan sebagai tambahan wawasan saja, jangan membuat diri sendiri merasa dihantui.

Ceritanya, ada seorang anak kecil yang cacat bernama Tomino. Kemudian, ia membuat sebuah puisi dan ia menunjukkan puisi tersebut kepada kedua orang tuanya. Puisi tersebut memuat isi yang mengerikan.

Ada beberapa baris yang berisi tentang penganiayaan. Sehingga gadis kecil tersebut dimarahi oleh orang tuanya, bahkan tidak hanya sampai disitu saja, ia juga dihukum, dikunci dalam sebuah ruangan sempit.

Tidak diberi makan pula. Akhirnya, ia meninggal, entah karena kelaparan atau hal yang lain. Anehnya, kedua orang tuanya pun tak lama kemudian juga meninggal dengan cara yang aneh. Sehingga, puisinya tersebut menjadi misteri sampai sekarang.

Mau tahu bagaimana isi puisinya? Saya sendiri juga merinding *takut juga sih^^* oleh karena itu, mending saya nggak usah kasih tahu saja ya, daripada membuat kalian takut :D.

Kalian boleh memilih untuk memercayainya ataupun tidak, sebab itu tergantung bagaimana diri masing-masing menerimanya. Kalau saya sih, setidaknya merinding melihat foto yang digunakan sebagai interpretasi puisi ini, sebab foto tersebut kelihatan menyeramkan.

Baca Artikel Lainnya :

Memang sih, wajah seorang gadis kecil dalam foto tersebut tersenyum, namun pengaturan gelap terangnya, juga backgroundnya, membuat setiap orang yang melihatnya akan merasa merinding, dan takut.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *