Rahasia Mengapa Pramugari Begitu Kelihatan Cantik Saat Penerbangan

Perjalanan panjang, mempunyai jam terbang yang cukup lama di udara, dan jarang istirahat yang cukup sering kali dirasakan oleh para pramugari.

Hal ini berakibat pada gangguan kesehatan pada pramugari, tapi pada kenyataannya para pramugari ini malah dapat menutupinya dengan tampil bugar dan cantik selama penerbangan. Berikut beberapa rahasia pramugari agar tetap cantik selama penerbangan:

s 19

  • BANYAK MINUM AIR

Udara segar terus dipompa ke dalam kabin agar penumpang dan awak kabin terpenuhi kebutuhan oksigen selama penerbangan. Udara segar dan tekanan di dalam pesawat akibat tingginya pesawat menghasilkan udara yang kering.

Udara kering yang dihasilkan ini membuat kulit kering. Agar kulit tidak kering para pramugari ini meminum air putih sebanyak 1 liter setiap 4 jam selama penerbangan.

  • SEMPROTAN PENYEGAR

Agar tidak kering kulitnya, biasanya pramugari menyemprotkan penyegar ke wajahnya seperti semprotan air mawar yang tidak melunturkan make upnya saat dipakai.

  • MASKER

Mereka biasanya menggunakan masker disela – sela istirahat penerbangan.

  • LIPSTIK MERAH

Salah satu alat kosmetik ini jangan dilewatkan selain mencerahkan gigi, lipstik merah juga memberikan dampak cerah dan bersinar bagi wajah sehingga dapat menyamarkan kelesuan yang dirasakan si pramugari.

  • PELEMBAB

Karena efek terlalu lama menggunakan make up adalah keringnya kulit maka perlu sesekali menghapus make up dan beri pelembab pada wajah sebelum menggunakan make up kembali.

  • DEEP CONDITIONER

Agar rambut mereka tidak terlihat lepek, keriting, dan kusam para pramugari ini biasanya mengaplikasikan deep conditioner sebelum menyanggul atau menggulung rambut mereka agar tetap rapi selain juga itu dapat menjaga kesehatan rambut.

  • EKSFOLIASI

Malam sebelum penerbangan para pramugari melakukan eksfoliasi guna mengangkat sel – sel kulit mati sehingga keesokkan harinya wajah dapat diaplikasikan dengan pelembab.

  • MAKE UP TIPIS

Gunakan make up yang tipis karena make up tebal dapat menyumbat pori dan kulit menjadi kering bila digunakan dalam jangka lama.

Baca Artikel Lainnya :

Inilah rahasia bagaimana pramugari tetap terlihat cantik meski jam terbang yang lama mau mencoba rahasianya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *