Rahasia Mengejutkan Petai Cina untuk Kulit Halus

Petai Cina untuk Kulit Halus – Bagi wanita, wajah merupakan salah satu asset penting untuk penampilan dan menjadi daya tarik bagi lawan jenisnya.

12

Banyak wanita yang menggunakan produk- produk kecantikan dengan harga tinggi demi memiliki wajah yang cantik dan mulus. Namun, produk- produk tersebut cenderung mengandung bahan- ahan kimia yang tentu sebenarnya kurang baik bagi kesehatan kulit.

Bahkan adapula yang mengakibatkan ketergantungan dimana apabila suatu waktu wanita tersebut tidak lagi menggunakan produk kecantikannya maka wajahnya akan kembali seperti semula bahkan cenderung berdampak buruk.

Oleh karena itu dalam memilih produk kecantikan sebaiknya yang menggunakan bahan- bahan alami. Karena bahan alami sangat baik dan aman untuk kesehatan kulit dan tidak menyebabkan ketergantungan bagi pemakainya.

Banyak bahan perawatan kecantikan yang berasal dari bahan- bahan yang sering kita jumpai sehari- hari. Bahkan tanpa kita duga ternyata banyak bahan yang sangat berkhasiat bagi kecantikan kulit. salah satunya petai cina.

Ya jenis sayuran ini memang biasanya digunakann sebagai makanan atau untuk dikonsumsi. Bentuknya yang kecil-kecil dan berwarna hijau serta baunya yang khas mungkin membuat sebagian orang menjadi kurang suka untuk mengkonsumsinya.

Terutama karena aromanya yang seperti petai membuat sebagaian orang menghindari untuk mengkonsumsinya. Tapi tahukan kamu, dibalik aromanya yang kurang sedap tersebut ada manfaat untuk kecantikan loh. petai cina mengandung antioksidan dan vitamin E yang baik bagi kulit.

Kedua kandungan tersebut berkhasiat menjaga kehalusan kulit. cara pengaplikasiannyapun sangatlah mudah. Caranya sangat mudah, ambil 5-6 buah petai cina. Kemudian remas-remas hingga keluar airnya. Setelah itu gosokkan pada seluruh tubuh termasuk wajah saat mandi.

Diamkan selama 1 menit dan bersihkan tubuh dengan air hingga bersih. meneruskannya dengan sabun mandi juga dapat dilakukan seperti amndi biasa. Lakukan perawatan dengan petai cina tersebut 2-3 kali dalam seminggu. Untuk jenis kulit tertentu seperti jenis kulit sensitif, mungkin cara tradisional ini kurang efektif dan menimbulkan rasa gatal. disarankan untuk tidak dilanjutkan kembali.

Dan di beberapa negara petai cina bahkan dijadikan salah satu tanaman obat istimewa yang banyak digunakan untuk mengobati beberapa jenis penyakit.

Baca Juga :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

3 thoughts on “Rahasia Mengejutkan Petai Cina untuk Kulit Halus

  1. Pingback: 7 Efek Bahaya Tidur Berlebihan Bagi kesehatan | Joko Warino Blog

  2. Pingback: 7 Makanan Enak Yang Memicuh Batu Ginjal | Joko Warino Blog

  3. Pingback: Kiat-kiat Peeling Wajah dengan Maksimal | Joko Warino Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *