Review Game Terbaru Dari Android Don’t Cut The Rope Untuk Pelajar

Review Game Terbaru Dari Android Don’t Cut The Rope Untuk Pelajar – Bagi anda para pekerja kantor atau pelajar dan mahasiswa, saat anda memiliki waktu senggang selepas menuntaskan semua pekerjaan di kantor dan mengerjakan PR, maka sisa waktu yang ada bisa anda manfaatkan buat bermain game favorit yang tentunya akan sangat mengasyikkan dilakukan bersama keluarga di rumah.

radiotor

Terlebih saat ini banyak berkembang teknologi aplikasi mobile, hanya dengan berbekal gadget saja, anda sudah bisa memainkan beragam game terbaru yang cukup menantang untuk mengisi waktu luang anda di rumah.

Nah, bagi teman – teman yang hobi bermain game mobile, khusus yang menggunakan perangkat OS android, kali ini ada rekomendasi game android baru yang sangat layak dan mudah untuk anda coba mainkan di rumah.

Mengadopsi konsep game android terdahulu yang sudah populer, salah satunya adalah cut the rope, melalui artikel kami kali ini akan menampilkan sebuah developer game lokal bernama donaldev yang menelurkan karya game populer di Indonesia dan Asia bernama platform adventure yang akan membuat waktu luang anda di rumah menjadi tidak membosankan.

Tentang Developer Game Android Donaldev.

Donaldev merupakan salah satu perangkat aplikasi game yang sejak pertama kali rilis sudah memfokuskan diri pada bidang game untuk sistem operasi android.

Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang telah diterima oleh perusahaan ini yang telah berhasil merilis 5 game Android melalui Google Playstore.

Kelima game tersebut adalah Bunny Run, Dragon Bubble Shooter, I’m not a Dolphin, Bunny Game Shooter dan terakhir adalah game Don’t Cut the Rope.

Seperti yang anda ketahui, dalam beberapa tahun belakangan ini industri aplikasi android di Indonesia telah menunjukkan tanda – tanda perkembangan yang sangat tajam dalam inovasi menciptakan karya terbaru dan keuntungan yang diraih sangat banyak karena peminatnya berlimpah.

Tidak hanya mampu bersaing di dalam negeri saja, beberapa aplikasi android karya anak negeri bahkan sudah ada yang berhasil menembus persaingan global di Asia.

Khusus untuk genre jenis aplikasi game android, salah satu developer lokal yang aktif dalam bidang ini yaitu donaldev telah berhasil mengembangkan game dengan nama Don’t Cut the Rope.

Konsep Serupa Namun Tak Sama

Adegan dimulai dengan menampilkan menu sepotong roti lezat sebagai umpan, tantangannya adalah dimulai saat ternyata roti tersebut masih tergantung pada beberapa utas tali di sebatang pohon.

Tugas anda adalah memotong satu per satu tali yang mengikat umpan-umpan tersebut di atas pohon sembari memastikan bahwa ayunan umpan tepat mengenai sasaran berupa koin khusus.

Dengan sedikit bermain cerdik dan mampu mempelajari tentang strategi, maka dipastikan bahwa roti tersebut benar-benar selamat masuk hingga ke mulut sang katak.

Game di atas terdengar mudah untuk dimainkan bukan ? Namun jangan lupa, anda wajib menjajal skill dasar agar bisa mahir memainkan game ini.

Pasalnya, untuk bisa melawati total 18 stage yang berbeda, anda akan disuguhkan dalam beragam tantangan dengan level yang semakin meningkat hingga pada aplikasi android yang satu ini.

Bagi para penggemar game yang pernah mengenal dan memainkan game android Cut the Rope, dijamin anda tidak akan sulit beradaptasi dengan game serupa nantinya.

Biasanya mereka akan mengambil konsep yang hampir sama dengan pendahulunya yaitu membawa misi utama yang harus dicapai dalam game ini adalah berhasil dan mampu memberi makan seekor katak yang sedang kelaparan.

Fitur Dan User Interface Game Don’t Cut The Rope

Terkait fitur, aplikasi game android yang bisa anda download secara gratis melalui Google Playstore ini sebenarnya sangat mudah untuk dipelajari karena termasuk ke dalam kelompok game sederhana.

Pilihan memainkan musik serta audio bisa anda setting secara manual lewat pilihan menu options. Selebihnya adalah fitur lainnya yakni anda harus bisa mengulang level sebelumnya yang belum pernah sekalipun mendapatkan poin sempurna.

Di sisi lain, terkait terhadap tampilan atau user interface, game android yang satu ini ternyata tergolong sangat mudah dimengerti oleh orang awam sekalipun.

Dimana kontrol utama pada game ada 2 yakni touch pada tali yang bertujuan untuk memutuskan tali serta swipe untuk menggerakkan beberapa item yang terdapat dalam game. Saat ini game Don’t Cut The Rope terbaru yang rilis tahun 2016 telah memasuki versi pengembangan 1.0.

Baca Artikel Lainnya :

Bagi rekan – rekan yang suka memainkannya, anda jangan merasa kawatir akan kesulitan dalam mengoperasikan space memori besar karena game ini hanya memerlukan “ ruang ” sebesar 6.7 M yang tergolong sangat ringan dan mudah untuk dimainkan.

Jika ingin segera mencoba game Don’t Cut The Rope ? Silahkan langsung unduh aplikasi game android ini dengan gratis melalui link web site Dont Cut The Rope. Happy gaming !

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *