Review LG G4: Android Octa Core dengan Pen Stylus

Review LG G4: Android Octa Core dengan Pen Stylus – LG mengumumkan akan menghadirkan smartphone barunya pada awal tahun 2015 untuk kelas premium. Smartphone ini diberi nama LG G4 yang merupakan penerus LG G3 yang telah sukses mendahului di tahun sebelumnya.

Untitled

Untuk produk terbarunya ini, LG menjajikan spesifikasi dan fitur yang lebih canggih lagi agar dapat bersaing dengan vendor vendor lain yang juga akan mengeluarkan smmartphone dikelas premium seperti Samsung dengan Galaxy S6 nya, HTC dengan M9 nya, dan Xiaomi dengan Mi5 nya.

Pada dapaur pacunya, LG G4 akan menanamkan processor berkecepatan Octa Core 64 Bit (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2 GHz Cortex-A57). Sudah tentu dalah hal kinerja processor tersebut tentu saja sangat efektif dan efisien, dengan ditambahkanna RAM sebesar 4GB dengan  pengolah grafis Adreno 430.

LG G4 akan dikeluarkan dengan layar HD-IPS 5.3 inch dengan resolusi Quad HD (1440 x 2560 Pixels)  dengan kerapatan mencapai 554 ppi. Jelas layar dengan spesifikasi seperti itu akan menghasilkan gambar yang sangat tajam den bening. Selain itu, layar LG G4 dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 4, sehingga tidak perlu khawatir akan bernturan.

LG G4 akan mengeluarkan produk dengan 2 pilihan memory internal, yaitu 32 GB dan 64 GB yang dapat ditambahkan microSD up to 128 GB. Sangat lega jika hanya untuk menyimpan berkas berkas foto, musik, video, dan lain sebagainya. LG G4 juga akan dipasarkan dengan 3 varian warna yaitu Metallic Black, Silk White, Shine Gold.

Untuk bersaing dengan vendor lain dikelasnya, LG menambahkan sebuah Pen stylus  agar pekerjaan seperti presentasi dan catat mencatat di LG G4 lebih mudah.

LG mempercayakan sistem operasi Android terbaru versi 5.0 Lollipop untuk smartphone terbarunya ini. Dengan paduan spesifikasi dan fitur kelas wahid tentu kinerja dan performa smartphone ini tidak diragukan lagi.

Baca Juga :

Dari sisi konektivias, LG G4 didukung koneksi jaringan yang lengkap. Sangat sebanding dengan harga yang cukup mahal di kelasnya. Smartphone ini dilengkapi teknologi LTE dengan kecepatan > 100 mbps untuk akses internet, ditambah WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band dengan dukungan A-GPS dan Glonass, NFC, Bluetooth V4.0, dan infrared port sebagai koneksi tambahan.

LG G4 membenamkan kamera utama dengan lensa 16 MP dengan fitur pendukung seperti dual LED Flash, Lase Focus dan anti gerak. Kamera LG G4 dapat memotret dan merekam video dengan gambar kualitas HD dan tetap stabil berkat teknologi OIS (antigerak). Sedangkan pada bagian kamera depannya memiliki lensa 5 MP dan dapat merekam video Full HD 1080p dengan sudut pandang lensa yang lebar.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

One thought on “Review LG G4: Android Octa Core dengan Pen Stylus

  1. Pingback: Spesifikasi Earphone Apacer E101, E311, dan E310 – Joko Warino Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *