Revolution, Smartphone Pertama dengan Dual OS

Revolution, Smartphone Pertama dengan Dual OS – Perkembangan teknologi smartphone sebagai unit gadget primadona memang cukup menarik untuk di ikuti. Terlebih lagi dengan dengan bentuknya yang simpel dan mudah dibawa bawa serta fungsi yang multiguna, tak heran jika ketenaran unit smartphone menjadi yang nomer satu di bandingkan gadget lain seperti tablet atau netbook.

1

Perkembangan teknologi smartphone sangat cepat. Hal itu diikuti vendor vendor penyalur yang ingin berlomba-lomba menjadi yang terbaik dan dilirik para konsumen. Disini penulis akan lebih spesifik ke perkembangan sistem operasi. Vendor penyedia layanan sistem operasi sepeti java, symbian, windows, dan android berlomba lomba menjadi yang terbaik dan diminati banyak orang. Dan seiring perkembangan teknologi, kini muncul inovasi baru dengan menciptakan sebuah smartphone dengan bukan hanya memiliki satu sistem operasi, melainkan dua sistem operasi sekaligus dapat dimiliki dalam sebuah perangkat smartphone.

Adalah perusahaan smartphone asal negeri matador Spanyol yaitu Geeksphone yang sedang mengembangkan layanan dual operation system tersebut. Perusahaan tersebut mencoba menyandingkan dua sistem operasi android dan firefox duduk di sebuah smartphone.

Dengan terobosan terbaru ini, Geeksphone menjadi perusahaan pelopor pertama smartphone dengan dual OS bagi produk lain yang mungkin akan menjadi trend di dunia smartphone nantinya. Perusahaan tersebut memberi nama smartphonenya dengan sebutan “Revolution”.

Nantinya si Revolution akan memiliki ukuran bentang layarseluas 4.7 inch dengan resolusi 960 x 540 pixels. Processor Intel Atom Dualcore dengan clock speed 1.6 Ghz tampaknya akan menjadi kekuatan utama smartphone ini di sisi dapur pacu. Ditambah lagi processor tersebut akan dipadukan dengan memory RAM 1 GB untuk membantu menyeimbangkan kelancaran multi tasking di dual OS yang dibawa.

Baca Artikel Terkait :

Mengikuti trend multifungsi smartphone dengan kamera tangguh, smartphone ini juga didukung kamera dengan lensa lensa 8 MP di bagian belakang dan lensa 2 MP untuk lensa kamera agian depan. Penempatan kedua lensa kamera akan terlihat rapi dan ergonomis.

Akan tetapi bagi Anda yang sudah mengidamkan smartphone ini harap bersabar, karena untuk saat ini, penjualan masih di lakukan di tanah kelahirannya Spanyol dan belum keluar. Apakah nantinya akan di pasarkan secara global atau tidak kita tunggu saja. Untuk harga, smartphone Revolution ini di bandrol di angka U$D 395 per unit (pre-order).

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *