Ricoh WG-30 Camera, Tangguh di Segala Kondisi

Ricoh WG-30 Camera, Tangguh di Segala Kondisi – Banyak yang belum mengenal produk produk keluaran pabrikan Ricoh. Pasalnya, Ricoh merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi kamera yang sudah malang melintang di dunia fotografi khususnya fotografi outdoor.

Untitled

Kali ini Ricoh kembali merilis kamera tangguh terbarunya yang diberi nama Ricoh WG-30. Produk ini merupakan generasi penerus kamera tangguh lainnya setelah sebelumnya sempat merilis Ricoh WG M1.

Walaupun tidak se tenar kamera prosumer dari beberapa vendor terkenal dengan kemampuan luar biasa juga, kamera tangguh Ricoh WG-30 ini tetap banyak dicari konsumen yang biasanya memiliki hobi yang berbau ekstrim, outdoor, dan adventure untuk memakai jasa kamera dengan kriteria tangguh dalam segala kondisi untuk mengabadikan momen momen tertentu.

Kamera ini telah dilengkapi dengan layar dengan ukuran 2.3 inch, dan menanmkan lensa 28mm dengan kemampuan 5x zoom optikal Selain itu, kamera ini juga menggunakan sensor BSI-CMOS dengan resolusi 16 MP yang mampu merekam video kualitas Full HD.

Sensor BSI-CMOS yang digunakan membantu kamera ini dalam mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya dengan ISO maksimal 6400. Tak lupa 6 buah lampu LED disematkan di sekeliling lensa.

Bagi anda yang memiliki hobi diving, kamera ini sangat diandalkan untuk mengabadikan keindahan bawah laut sejauh 12 meter di bawah permukaan laut. Selain anti air, kamera ini juga anti banting pada ketinggian mencapai 1,5 meter dan anti beku sampai suhu 10 derajat celcius.

Baca Artikel Lainnya :

Kamera ini juga  memiliki mode auto seperti kamera kamera lain, jadi tidak perlu repot mensetting ulang pada kondisi pengambilan gambar yang berbeda-beda Untuk memindah gambar hasil jepretan, terdapat 16 mode scene yang menyesuaikan kondisi pemotretan dan tersebia 12 pilihan mode filter.

Kamera ini disediakan dengan dua pilihan yaitu dengan include wifi atau yang non wifi. Jika anda tertarik, anda bisa mendapatkan kamera ini dengan merogoh kocek sekitar 3juta rupiah. Di Indonesia sendiri belum ada informasi terkait kapan kamera ini akan memasuki pasar, kita tunggu saja.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *