Samsung Galaxy A8, Pelengkap Seri Galaxy A

Samsung Galaxy A8, Pelengkap Seri Galaxy A – Kabar terbaru datang dari Samsung yang menyatakan bahwa mereka akan menyiapkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy A yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya dan rencananya  akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Untitled

Smartphone terbaru Samsung ini akan melengkapi Samsung Galaxy generasi pendahulunya yaitu Galaxy A3, A5, dan A7 yang hadir dengan tampilan elegan.

Baca Artikel Lainnya :

Tak mau kalah, Galaxy A8 juga hadir tak kalah elegan. Hadir dengan bodi berbalutan logam dan layar beresolusi full HD seluas 5.7 inch mencirikan smartphone ini termasuk generasi A8. Sekilas tidak ada perbedaan diantara keempat generasi galaxy A ini sebelum melihat spesifikasi detailnya.

Samsung Galaxy A8 telah dilengkapi oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 on Chip (SoC) yang akan mengeluarkan performa menawan.

Samsung Galaxy A8 juga didukung prosesor dengan clock speed 1.7 GHz tipe Quad Core Cortex-A53 yang cukup tangguh dalam memproses aplikasi atau game serta telah ditambahan prosesor Quad Core berkecepatan 1.0 GHz Cortex-A53 yang semakin menambah gahar smartphone ini.

Kapasitas memory RAM Samsung Galaxy A8 juga cukup besar dengan kapasitas 2 GB serta ruang penyimpanan internal yang cukup lega yakni 16GB. Smartphone Samsung Galaxy A8 juga akan dibekali baterai dengan kapasitas 3050 mAh.

Penjelasan di atas merupakan bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A8 yang  kemungkinan benar dan juga dapat berubah. Tinggal menunggu penjelasan resmi dari pihak Samsung untuk jadwal rilis smartphone ini.

Adapun kamera utama yang disematkan adalah menggunakan resolusi 16 MP serta kamera depan dengan resolusi 5 MP. Untuk menghasilkan hasil yang lebih maksimal, Samsung Galaxy A8 didukung pula dengan fitur tambahan yang akan memberikan kualitas yang maksimal.

Sistem operasi yang akan diadopsi dalam smartphone Samsung Galaxy A8 yaitu versi teranyar dari Android yaitu Lollipop v5.0.1 yang akan memberikan tatap muka aplikasi yang lebih maksimal.

Untuk fitur TouchWiz belum di ketahui ada atau tidaknya untuk smartphone ini, yang menjadi kekurangan, ketebalan Samsung Galaxy A8 dipastikan 5.9mm. Sangat disayangkan untuk sektor dimensi.

Jika anda ingin merasakan performa berbeda dari smartphone Samsung Galaxy A8, tunggu saja informasi terbaru terkait jadwal rilisnya.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *