Samsung Galaxy Blade Edge, smart Knife pertama di dunia

Samsung Galaxy Blade Edge, smart Knife pertama di dunia – Pisau yang ada di dapur pada umumnya hanya digunakan sebagai alat untuk memotong buah atau sayuran.

Untitled

Bagaimana ceritanya jika ada sebuah pisau yang selain digunakan untuk memotong benda lain, juga dapat melakukan pekerjaan tak lazim seperti menelpon layaknya telepon genggam atau berselancar di dunia maya layaknya laptop.

Pabrikan Samsung baru baru ini kembali membuat inovasi teknologi baru dengan memperkenalkan alat dapur canggih yaitu pisau pintar, Galaxy Blade edge.

Sebagai smartknife, bukan hanya mengandalkan mata pisau yang tajam, perangkat ini dibekali fitur yang setara dengan smartphone Galaxy S6 seperti TouchWiz UI bahkan dengan sistem operasi Android teranyar.

Seperti terlihat pada gambar di atas, Samsung Galaxy Blade Edge juga dibekali kamera mumpuni untuk keperluan selfie Anda saat memasak.

Tidak menghilangkan fungsi utamanya, bodi Galaxy Blade terbuat dari keramik dengan mata yang tajam. Pegangan perangkat ini terbuat dari kayu zaitun premiumdengan lapisan stainless steel yang didisain dapat dilipat..

Teknologi terbaru Samsung Knox menjadi andalan ketika Blade edge didisain menjadi safeknife dengan tidak memotong kulit manusia. Perangkat ini juga ditanami sistem  anti-virus yang dapat mendeteksi kumandi dalam makanan dan akan memberikan sinyal bahaya ke pengguna.

Galaxy Blade edge juga didisain anti-air dan dilengkapi stylus multifungsi seperti termometer dan sebagai alat picu pembakaran.

Baca Artikel Lainnya :

Pabrikan asal Korea Selatan ini mengklaim perangkatnya ini akan menjadi alat dapur pertama dengan disain teknologi mutakhir dengan menggabungkan dua alat beda fungsi menjadi satu kesatuan yang multifungsi. Jadi pengguna tidak perlu repot repot membeli dua jenis produk terpisah.

Namun perlu diketahui sekarang adalah bulan April. Bukan Cuma di Indonesia atau di negara negara Eropa, Korea Selatan juga tengah merayakan April Mop hari ini. Dengan kata lain produk ini adalah hayalan semata dan tidak benar adanya.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

2 thoughts on “Samsung Galaxy Blade Edge, smart Knife pertama di dunia

  1. dhen

    Wah mas joko update terus artikelnya, tapi saya kontak tidak di balas, hmm

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *