Sekilas Tentang Asal Mula Carica Sunrise Sebagai Kudapan Yang Membuat Anda Ketagihan

Carica bukan hanya terkenal sebagai buah yang bagus buat kesehatan, juga produk olahan dari buah Carica diketahui mampu menggoyang lidah si penikmatnya. Dengan kandungan gizi dalam jumlah mencukupi, kudapan ringan dari buah Carica berasa lezat sekaligus multifungsi yang wajib untuk anda ketahui rasanya.

o 69

Manfaat kesehatan yang diperoleh dari makanan olahan buah Carica diantaranya adalah membantu kesehatan mata, melancarkan pencernaan, membantu kebugaran tubuh dan membantu menjaga kehalusan kulit karena buah Carica  kaya akan kandungan vitamin A, vitamin C, zat antioksidan dan protein.

Di Indonesia saat ini telah beredar camilan ringan dari buah Carica merk Sunrise yang diproduksi di desa Sembungan, Wonosobo, merupakan desa tertinggi di pulau Jawa yaitu sekitar 2.565 m dpl dari permukaan laut.

Menurut penelitian menjelaskan bahwa semakin tinggi letak daerahnya, maka semakin tinggi kandungan antioksidan terhadap tanaman sayur dan buah bahkan bunga sebagai tanaman herbal yang bagus buat menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh seorang wanita.

Itulah sebabnya daerah ini menjadi asal – usul munculnya makanan olahan dari buah Carica bermerek Sunrise yang dijamin akan membuat anda ketagihan untuk terus mengkonsumsinya karena rasanya yang unik dan lezat.

Manisan Carica dengan merk “Sunrise” diproduksi oleh usaha dagang skala kecil bernama UD. Pondok Mulya di desa Sembungan, kecamatan Kejajar, kabupaten Wonosobo. UD Pondok Mulya didirikan oleh Bapak Mukhozin pada tahun 2003 dan hingga saat ini beroperasi dengan kapasitas produksi 7800 botol per bulannya.

Produk – produk andalan mereka sudah mempunyai izin P-IRT Depkes RI sehingga telah mempunyai standar yang baik untuk dikonsumsi oleh masyarakat semua usia. UD. Pondok Mulya dalam berkarya senantiasa menjaga dan meningkatkan kualitas produk dengan selalu memakai bahan – bahan alami pilihan tanpa pemanis buatan agar mereka bisa menjaga kualitas rasa produk yang sempurna.

Carica tidak menggunakan pengawet dari bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh. Pengawet yang digunakan adalah dari gula pasir asli  sehingga aman untuk dikonsumsi oleh anak – anak dan lansia.

Pemasaran produk buah Carica di Indonesia terpusat pada daerah di Wonosobo, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Jakarta. Anda bisa mendapatkan beragam produk olahan dari buah Carica di daerah tersebut meskipun yang terlezat adalah produk buah Carica Sunrise di Wonosobo sekaligus sebagai kawasan pertanian buah Carica terbesar di Indonesia.

Baca Artikel Lainnya :

Anda bisa mengunjungi web site terkait tentang buah Carica dan produk olahan Carica Sunrise sebelum melakukan pemesan. Demikian kami melaporkan, semoga bermanfa                                                                            

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *