Serunya Wisata ke Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland bisa dijadikan pilihan untuk menikmati liburan berkualitas di kota Bandung bersama keluarga. Meskipun dilihat dari namanya terdapat nama hewan Gajah, namun ketika berkunjung kesini. Maka Anda tidak akan menjumpai hewan berbelalai tersebut sebab merupakan lokasi wisata dalam bentuk kampung wisata.

fia 94

Kampung Gajah Wonderland berisi beragam wisata terpadu, yang di dalamnya Kita bisa menjumpai rumah makan, tempat belanja, dan tempat bermain anak-anak.

Akses Menuju ke Kampung Gajah Wonderland

Menuju ke Kampung Gajah Wonderland bisa dimulai dari Jakarta, melalui jalan tol ke arah Bandung dan keluar di pintu tol Pasteur. Belok ke kiri menuju ke arah Lembang, dan menuju ke Terminal Ledeng yang di depan terminal ini ada Jl. Sersan Bajuri. Anda bisa masuk ke jalan tersebut dan lurus saja, setelah menempuh sekitar 3 km. Maka Anda sudah akan sampai ke lokasi Kampung Gajah Wonderland yang tentunya mudah untuk dijangkau.

Mengenal Wahana di Kampung Gajah Wonderland

Kampung Gajah Wonderland memiliki beberapa wahana permainan yang tentunya memanjakan para pengunjung, terutama untuk kalangan anak-anak. Adapun wahana yang tersedia di dalamnya adalah:

  1. Terdapat permainan Bumberboat atau wahana permainan menaiki perahu yang saling bersenggolan dengan perahu lainnya.
  2. Permainan ATV untuk siapa saja yang menyukai kecepatan dan berada di alam terbuka bersama kendaraan yang bisa melewati berbagai jenis medan.
  3. Tersedia fasilitas naik kuda atau horse riding untuk kebutuhan mengelilingi keindahan Kampung Gajah Wonderland.
  4. Jika naik kuda kurang menarik maka bisa mencoba mengelilingi Kampung Gajah Wonderland menggunakan wahana kereta di atas rel.
  5. Dan masih banyak lagi.

Selain ada permainan di darat, di dalam Kampung Gajah Wonderland juga tersedia wahana permainan air atau kawasan waterboom. Berbagai fasilitas permainan air disediakan untuk menyempurnakan liburan di lokasi wisata air ini. Adapun jenis permainan yang bisa dinikmati adalah Kiddi pool, Wive pool, Octopus Racer, Sepeda Air, Moto Golf, dan lain sebagainya.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket untuk menikmati setiap wahana permainan di Kampung Gajah Wonderland berbeda-beda, dimulai dari Rp 15.000 hingga Rp 80.000. Sementara untuk kebutuhan masuk ke waterboom maka biaya tiket masuknya mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 100.000 untuk yang istimewa.

Selain ada tiket khusus untuk satu area lokasi wisata, ternyata disediakan pula tiket terusan. Harga tiket terusan ini adalah Rp 200.000 yang memfasilitasi Anda untuk menjelajahi berbagai wahana di dalam Kampung Gajah Wonderland.

Harga yang cukup murah untuk sebuah taman wisata, apalagi di dalamnya juga terdapat 4 jenis restaurant. Mulai dari restoran Sunda, Barat, Oriental, dan juga ada menu khas Jepang yang siap memanjakan Anda.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *