Siapa sajakah Orang Yang Pernah Mengaku Bisa Menghidupkan Orang mati?

Jika pernah terjadi adanya seseorang yang sudah meninggal dunia kemudian hidup kembali, maka hal itu merupakan sebuah mukjizat dari Tuhan. Akan tetapi 3 orang berikut mengaku bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal dengan waktu terbatas.

  • Sam Parnia

j 42

Sam Parnia merupakan dokter ilmuwan dari Kedokteran Universitas Stony Brook, New York berusia 41 tahun. Dia adalah salah satu orang yang mengaku bisa menghidupkan orang yang telah meninggal.

Dalam sebuah bukunya dengan judul “Menghapus Kematian”, Sam Parnia mengungkapkan bahwa sebenarnya orang yang meninggal bisa diselamatkan selama beberapa jam.

Menurut Parnia, selama 1 dekade terakhir ilmu kedokteran berhasil menunjukkan kemajuan pesat. Obat-obatan yang ada sekarang ini, manusia bisa kembali dihidupkan kembali dalam waktu 2 jam atau bahkan lebih lama setelah benar-benar dinyatakan meninggal.

Saat Parnia masih berstatus mahasiswa 20 tahun yang lalu, ada seorang pasien yang kenal dekat dengan dirinya meninggal dunia. Peristiwa itu mendorongnya mengetahui proses kematian dan berusaha untuk melawannya.

  • Donna Leppitt

j 43

Donna Leppitt adalah penduduk Amerika Serikat dan merupakan jemaat Kristen Evangelista sekaligus persekutuan Dunia Bangkit yang saat ini tengah melakukan paktik untuk membangunkan orang mati.

Caranya yakni dengan memanjatkan doa ketika kebaktian. Lappitt sangat percaya bahwa doa melakukan lebih dibanding degan mengkonsumsi obat.

Lappit menceritakan pengalamannya ketika sang kakak meninggal, dia bersama suaminya berdoa tepat di atas tubuh sang kakak dalam waktu 7 jam. Kemudian mayat sedikit bergeser. Oleh karena itu Lappitt saat ini ingi terus mempelajari doa-doa untuk membangkitkan mayat.

  • Tyler Johnson

j 45

Pendeta muda alumni Sekolah Pendeta Bethel, Amerika Serikat, Tyler Johnson menyatakan membentuk tim yang diberinya nama “Bangkit dari Kematian”. Johnson mengklaim bahwa dirinya sudah berhasil membangkitkan kembali 11 mayat.

Baca Artikel Lainnya :

Dia juga menyatakan akan mengembangkan kelompoknya menuju seluruh dunia hingga bisa mendoakan orang yang meninggal untuk hidup kembali.

Kekuatan doa menjadi satu kunci kepercayaan utama bagi Johnson untuk melakukan apapun, termasuk juga mengembalikan nyawa seseorang.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *