Siapakah Nenek Tercantik di Dunia?

Menjadi wanita cantik adalah impian seluruh kaum hawa. Apa lagi bisa tampil cantik hingga masa tua, pastialah semua wanita mengharapkannya. Banyak cara yang dilakukan para wanita untuk merawat kecantikannya hingga masa tua.

Tak sedikit waktu dan uang yang di luangkan untuk kecantikan. Berikut ini bebrapa nenek yang masih terlihat cantik di usia yang tak muda lagi.

  • Apasra Hongsakula – 68

k 76

Diusianya yang sudah kepala enam, ia masi terlihat mulus. Tidak ada sedikit pun kriput atau kekenduran pada kulitnya. Wanita Thailand ini mengaku ia tetap bisa cantik di usia yang tak muda lagi karena ia selalu mengikuti tren gaya rambut, merawat tubuh dan juga berolahraga.

Ia selalu menyangkal jika dituduh telah melakukan berbagai operasi untuk mempertahankan kecantikannya.

  • Liu Xiaoqing – 60

k 77

Artis asal Tiongkok ini pernah di nobatkan sebagai wanita tercantik di dunia. Di usianya yang sudah 60 tahun, bisa dibilang ia memiliki wajah layaknya berusia 30 tahun.

Ia pun mengelak saat banyak orang menuduh ia telah melakukan operasi. namun sampai saat ini pula tidak ada orang yang tahu rahasia apa di balik kecantikannya.

  • Michelle Yim – 58

k 78

Wanita asal Hong Kong ini memiliki wajah cantik bak masih berusia 20 tahun, padahal usianya sudah 58 tahun.

Ia memaparkan rahasia di balik cantiknya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat. Sejak di usia muda ia selalu mengkonsumsi makanan sehat, seperti tahu, sayuran berwarna hijau dan ikan.

  • Elle Machperson – 51

k 79

Walaupun sudah berusia 51 tahun, kulit wanita ini masih terlihat kencang. Ia pun di duga telah melakukan operasi. Dengan tegas ia mengelak dugaan tersebut. Ia malah membeberkan rahasianya untuk tetap tampil cantik di usia tua, yaitu dengan selalu tertawa dan menjalin kehidupan yang bahagia.

Baca Artikel Lainnya :

Itulah beberapa nenek yang tetap terlihat cantik walau usianya sudah tak muda lagi. Kebanyakan dari mereka mengelak jika dituduh melakukan operasi. Pola hidup sehat dan olahraga adalah rahasianya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *