Situs Web Directory Pendongkrak Page Rank

Situs Web Directory Pendongkrak Page Rank – Pagerank merupakan sebuah algorima yang diciptakan oleh Larry Page dan Sergey Brin dengan tujuan untuk menentukan website atau blog mana yang lebih popular atau dikenal. Jadi dapat dikatakan, apabila sebuah web atau blog memiliki peringkat yang bagus, maka halaman tersebut memiliki tingkat popular yang tinggi pula. Kita dapat mengecek web atau blog kita berada di peringkat keberapa dengan bantuan tools tertentu.

backk

Ketika sebuah web atau blog memiliki pagerank yang tinggi, biasanya ia akan muncul di bagian teratas pencarian. Dalam sebuah pencarian kata kunci, google akan menampilkan ribuan hasil, di mana per halaman biasanya menampilkan 10 halaman hasil. Nah, jika page rank web atau blog kita bagus, maka halaman kita akan muncul di bagian halaman pertama. Dengan demikian, akan ada semakin banyak orang yang berkeinginan untuk membuka halaman milik kita.

Untuk meningkatkan pagerank, kita bisa melakukan beberapa cara untuk mendapatkan backlink guna mendongkrak peringkat. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Directory submission

Dengan mendaftarkan situs ke directory submission, kita dapat meningkatkan backlink dan juga pagerank. Namun, alangkah baiknya kita lebih selektif dalam memilih web atau situs directory.

2. Link Exchange

Hal ini dapat dilakukan dengan saling bertukar link antar sesama blogger.

3. Forum signature

Mulailah aktif dalam forum-forum yang sesuai dengan topic dan tema blog atau web kita. Kemudian berilah beberapa tulisan, komentar atau signature yang dapat menarik minat anggota grup lain untuk mengunjungi halaman kita.

Web directory merupakan salah satu sarana untuk kita bisa meningkatkan pagerank, beberapa halaman atau situs web directory yang dapat digunakan antara lain:

  • Dmegs,
  • Googlex,
  • Anastix,
  • Blogarama,
  • Blogranking, dll.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *