Speaker Sekaligus Lampu Unik Yamaha Relit

Speaker Sekaligus Lampu Unik Yamaha Relit – Produsen audio ternama Yamaha memang sangat terkenal dengan produk-produk audionya. Dalam persaingan pasar yang cukup ketat membuat Yamaha terus berinovasi untuk membuat produk yang unik dan berkualitas dengan desain menarik sehingga bisa membawa Yamaha merebut pasar.

2

Baru baru ini Yamaha telah mengeluarkan dua produk terbarunya yaitu Yamaha Relit LSX 70 dan Yamaha Relit LSX 170 yang merupakan speaker bluetooth. Ada yang menarik dari speaker ini, tidak hanya berfungsi sebagai audio tetapi juga sebuah lampu yang merupakan gabungan inovasi dalam desain produk.

Ada beberapa model tipe dari Yamaha Relit yang ditawarkan untuk para pengguna setia Yamaha. Yang pertama speaker berbentuk silinder dengan tinggi sepanjang 24 centi meter yaitu type LSX-70. Berat speaker ini sebesar 950 gr dengan diameter 9.4 cm Sumber daya dari speaker ini menggunakan baterai yang sehingga anda tidak perlu khawatir jika kehabisan daya karena bisa discharge.

Dengan receiver Bluetooth, 2 speaker dan 4 lampu LED yang dapat kita atur sendiri pengaturan tingkat keterangannya, speaker ini dapat menambah nikmat mendengarkan music kesukaan anda sekaligus dapat mempercantik ruangan anda karena bentuknya yang unik.

Sedangkan produk yang kedua adalah Relit LSX-170. Speaker ini memiliki desain yang menyerupai kubah dengan dua speaker menghadap ke atas dan memiliki 4LED yang tampak pada seperti pada gambar.

Dengan menggunakan koneksi bluetooth, LED ini dapat diatur menggunakan aplikasi dari Android maupun iOS baik tingkat terang atau kapan lampu ini menyala sesuai keinginan kita. Koneksi Bluetooth 2.1, aptX compatibility serta dukungan dua speaker ( tweeter & woofer) memungkinkan kita juga dapat mendapatkan suara yang berkualitas dari lampu ini.

Baterai dari Yamaha Relit LSX-170 dapat bertahan cukup lama yaitu mencapai 8 jam pemakaian jika memutar musik pada saat lampu dalam kondisi mati. Warna yang ditawarkan adalah hitam, champagne gold, and bronze. Untuk masalah harga, Yamaha Relit LSX-170 dan Relit LSX 70 dibandrol sebesar RM 1,948.00 yang dapat dibeli di beberapa toko elektronik lansung atau online.

Baca Juga : Himax Pure S : Android Kitkat Termurah

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *