Spesifikasi dan Harga Terbaru Nokia Lumia 930

Spesifikasi dan Harga Terbaru Nokia Lumia 930 – Salah satu produk handalan dari pabrikan Nokia pada tahun 2015 ini adalah Nokia Lumia 930. Acara perilisan perdana yang rencananya akan di adakan pada bulan Juni mendatang menjadikan smartphone ini sebagai salah satu smartphone yang paling ditunggu konsumen setia merk Nokia.

Untitled

Sejak di akuisisi Microsoft, memang vendor ini banyak mendominasi pasar pengguna smartphone Windows. Dan tampaknya Nokia akan mengulang era kejayaannya beberapa tahun silam.

Nokia Lumia 930 merupakan smartphone keluarga Lumia yang menggunakan sistem operasi terbaru aitu Windows Phone 8.1. Chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dan processor quadcore Krait 400 2.2 Ghz akan menjadi tulang punggung smartphone ini.

Ditambah lagi paduan memory RAM sebesar 2 GB semakin menegaskan keperkasaan smartphone ini menjalankan fitur multi tasking tanpa lag. Dengan spesifikasi canggih seperti ini, smartphone ini layak dilepas ke pengguna menengah ke atas.

Layar Lumia 930 di menggunakan layar AMOLED full touchscreen dengan bentang layar mencapai 5.0 inch. Layar tersebut mampu menghasilkan resolusi 1080 x 1920 pixels HD dengan kerapatan 441 ppi.

Untuk menjaga layar dari goresan atau benturan, layar Nokia Lumia 930 telah di lindungi lapisan corning gorilla glass 3. Sekedar informasi, Nokia Lumia 930 iniakan membawa teknologi user interface clearblack display.

Untuk melengkapi tampilan multi fungsi smartphone ini, Nokia menanamkan kaemera dengan lensa berkualitas seperti kamera pada smartphone sebelumnya.

Lensa Carl Zeiss Opticberkekuatan 20 MP akan ditanamkan di sisi belakang lengkap dengan fitur dual LED Flash, auto focus, dan optical image. Sedangkan untuk kamera bagian depan, ditanamkan lensa berkekuatan 1.2 MP untuk memudahkan pendduna yang ingin melakukan video call atau foto selfie.

Untuk harga,  Nokia belum mengeluarkan informasi angka pasti yang akan menjadi banderol smartphone ini. Harga-harga yang beredar di pasaran masih pada tahap perkiraan.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *