Spesifikasi Earphone Apacer E101, E311, dan E310

Spesifikasi Earphone Apacer E101, E311, dan E310 – Bagi anda pecinta music tentu saja memliki cara masing-masing dalam menikmati music kesukaan. Ada berbagai macam cara mendengarkan music yang anda suka salah satunya lewat earphone.

1

Bagi pengguna earphone tentu kenal merk earphone Apacer yang telah meluncurkan serial earphone terbaru mereka yang diberi nama E101, E311, dan E310. Ketiga earphone tersebut mengadopsi konektor audio standar berukuran 3,5mm sehingga sangat kompatibel bagi anda pengguna smartphone ataupun perangkat konsol game.

Desainnya yang warna-warni dan membaur dengan gaya yang unik menjadi salah satu keunggulannya. Tidak hanya mengandalkan optimalisasi suara seperti earphone pada umumnya, Apacer seri terbaru ini juga memperhatikan kesehatan telinga pendengar dari berbagai masalah gangguan pendengaran.

Seri yang pertama yakni E101 Snow Elf adalah kelas pemula dari Apacer dengan desain ringan dan ukuran yang kompak dalam bentuk portable sehingga sesuai dengan ukuran kantong. Warna putih terlihat elegan dan menimbulkan efek alami serta menampilkan kesan gaya unik untuk kalangan para wanita yang mengutamakan penampilan.

Earplug silikon yang terdapat didalamnya memiliki fitur isolasi suara terbaik dan juga dapat secara efektif mencegah kebocoran pada frekuensi rendah sehingga musik akan terdengar sangat jelas dan menakjubkan meskipun pada saat di perjalanan.

Seri yang lain yaitu Apacer E311 Black Knight dan E310 Rock Cobra memiliki mikrofon yang dapat terintegrasi untuk smartphone Anda. Kedua earphone tersebut dapat juga digunakan untuk menjawab panggilan telepon, playback atau pause musik dengan sebuah tombol sehingga anda tak akan melewatkan panggilan telepon sambil dapat mendengarkan musik dengan baik. Desain ekterior dari E311 Black Knight mengadopsi material logam hitam dimana kabel berwarna hitamnya tertanam dengan garis-garis biru yang menampilkan kesan maskulin.

Sedangkan E310 Rock Cobra hadir dengan warna desain kuning/ merah yang terang, menunjukkan vitalitas gairah muda dengan warna-warna menarik. Earphone E311 Black Knight dan E310 Rock Cobra mengadopsi driver berukuran 8mm dan 10mm serta dapat secara lengkap dan jelas memperdengarkan suara output frekuensi audio rendah/ medium/ tinggi, yang dapat memproduksi suara asli dengan sangat baik jika ingin mendengarkan musik pop, klasik, jazz ataupun musik rok.

Artikel Lainnya :

Tak hanya itu, desain kabel flat yang ditrapkan dengan fitur anti keriting memudahkan Anda untuk memutar atau mengikat earphone dengan baik selama penggunaan atau penyimpanan. Gilded stereo mini plug yang telah disematkan di earphone ini akan mencegah kerusakan akibat penggunaan yang tidak benar dari kabel dan memperkuat ketahanan serta daya tahan. Earphone terbaru dari Apacer ini sangat praktis dan merupakan aksesoris mobile yang gaya dengan nilai C/P tertinggi.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *