Spesifikasi InFocus M810T Meluncurkan Desain Elegan

Spesifikasi InFocus M810T  Meluncurkan Desain Elegan – Banyak sekali produk baru yang menyebar di pasar smartphone. Memanglah produk ini tidak kita sering dengar di berbagai media dan juga lainnya. Smartphone ini berasal dari negeri Tiongkok yang akan meluncurkan beberapa produknya di dunia smartphone.

1

Produk yang di keluarkan dari perusahan ini adalah InFocus yang memiliki desain yang juga memiliki harga yang sangat terjangkau untuk para konsumen “ Budged Minded ”. Desain dan juga spesifikasi ini sudah di akui sangat baik oleh negara America Serikat dan juga sudah bisa di luncurkan di berbagai wilayah.

Produk ini memiliki  tingkatan yang tidak kalah saing dengan produk yang sering kita dengar. Smartphone ini memiliki kecepatan mencapai 2.5 GHz, memiliki RAM sebesar 2 GB dengan daya dukung GPU Adreno 330. Selain itu, smartphone ini memiliki layar 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1920 x 1080.

Kamera pada produk ini juga memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan lainnya yaitu memiliki kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Sedangkan daya penyimpanan smartphone ini adalah 16 GB untuk internal yang sudah di tentukan, dan juga bisa menambahkan Micro SD hingga 64 GB.

Namun, koneksitivitas dari smartphone ini juga memiliki kualitas tinggi dan lengkap, mulai dari Bluetooth memiliki versi 4.0, GPS, WIFI dan juga NFC. Selain itu, smartphone ini juga di lengkapi dengan konfigurasi dual sim yang di dukung dengan jaringan super 4G LTE.

Namun, bicara soal desain yang sangat elegan dan juga memiliki kelas atas di bandingkan dengan yang lainnya. Smartphone ini memiliki ketebalan hingga 6.99 mm dan juga di lindungi dengan Corning Gorilla Glass 3. Serta juga menambahkan desain di bagian tombol dengan sentuhan yang lembut dan mudah.

Untuk harga smarphone ini tergolong sangat murah yaitu sekitar 2.2 juta rupiah. Harga tersebut sangat terbilang murah dan juga terjangkau sesuai dengan kualitas dan juga desain yang sangat super berkualitas.

Baca Juga :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *