Sukses Bisnis Kebab Turki

Apakah anda pernah mendengar beragam kisah sukses tentang para pengusaha muda yang menunjukkan bahwa pemuda pun ternyata mampu menjadi pengusaha. Terdapat pandangan yang bermunculan yaitu pengusaha hanyalah orang – orang yang sudah berusia tua.

j 58

Tapi saat ini pandangan tersebut ternyata tidak sepenuhnya benar. Apalagi jika anda menelusuri dunia bisnis UKM saat ini, anda pasti akan menemukan ada begitu banyak pengusaha sukses yang awal mereka berkarir berasal dari kalangan masyarakat biasa.

Pandangan lain yang mendukung adalah bahwa pengusaha merupakan orang – orang bermodalkan uang banyak untuk meraih sukses. Mulai sekarang, ubahlah pola pikir anda tersebut, karena kenyataannya, banyak kisah sukses pengusaha muda yang memulai merintis karir bisnis mereka dari nol dengan modal pas – pasan terutama yang berskala kecil.

Setiap kali anda diberi kesempatan untuk membaca kisah sukses pengusaha muda, masing -masing dari mereka tentulah memiliki tips yang jitu guna mengembangkan usaha yang sedang dirintis seperti sukses menjalankan bisnis Kebab Turki sebagai camilan ringan mancanegara, anda bisa membaca tips mereka untuk diikuti tersebut di bawah ini :

1. Gabungkan antara planning dan action.

Pada umumnya, apabaila anda bermaksud mengambangkan usaha Kebab Turki, kerap menggunakan planning, barulah diiringi dengan action.

Hal ini benar asal planning yang dilakukan janganlah terlalu bertele – tele, yang ringkas dan tepat sasaran. Jangan pula sebelum melakukan bisnis ini sudah berani hitung – hitungan karena membuat bisnis anda tak bisa berjalan dengan lancar.

2. Jangan pusing dan khawatir bisnis anda akan sepi.                                                               

Dalam berusaha memilih bisnis UKM, tidak usah terlalu pusing dengan turunnya omset. Pasalnya, anda harus terbiasa dalam berbisnsis dimana akan selalu ada fluktuasi terhadap naik – turunnya omset penjualan pada tahap awal bisnis dibuka.

3. Milikilah mimpi dan tujuan yang jelas.

Dalam berbisnis atau berusaha makanan ringan, haruslah memiliki mimpi dan tujuan yang nyata dan pasti. Janganlah berbisnis hanya mentok untuk mencapai target awal.

Anda harus berusaha keras agar ada peningkatan dan pengembangan yang mesti dilakukan sedini mungkin.

4. Jangan hanya memiliki satu bisnis saja.

Bagi para pebisnis awal jajanan tradisional mancanegara, dalam memulai bisnis anda janganlah hanya mentok pada satu usaha saja. Jika satu usaha anda dirasa sudah berhasil, maka haruslah dibuka usaha jenis yang lainnya.

Seperti selain memiliki usaha Kebab Turki merek Baba Rafi yang sudah familiar di lidah masyarakat Indonesia, anda juga harus memiliki kemampuan memiliki usaha bidang digital printing dan distro pakaian Muslim gaul untuk kaula muda meskipun jenis usaha yang anda kembangkan sifatnya silang.

Untuk tips yang satu ini, kami menyebutnya dengan istikah ‘ jangan meletakkan telur di satu keranjang saja ’.

Baca Artikel Lainnya :

5. Harus optimis, semangat dan berusaha untuk lebih baik lagi.

Optimislah setiap anda akan membuka dagangan atau usaha Kebab Turki, penuh semangat dan terus berusaha agar memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dari hari ke hari dengan kondisi perusahaan yang lebih baik dari hari sebelumnya.

Itulah lima tips sukses dari beberapa pengusaha muda yang layak untuk dipelajari dengan serius, dimana semangatnya maupun cara berpikirnya patut untuk anda tiru. Semoga nantinya bisa menjadi bagian dari pengusaha muda selanjutnya untuk meraih sukses.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *