Tablet Android dengan Harga di Bawah 1 Juta

Anda ingin memiliki tablet android? Budget pas-pasan? Jangan berkecil hati karena sekarang sudah banyak beredar di pasaran tablet android dengan harga di bawah 1 juta. Berikut ini Cekiwir akan berikan pilihan tablet android dengan harga di bawah 1 juta rupiah untuk yang ingin memilikinya.

1. Zyrex OnePad SM746

Untitled

Zyrex OnePad SM746 memiliki kelebihan dari sektor dapur pacu dengan menerapkan prosesor A13 Cortex A8 berkecepatan 1 GHz dengan paduan RAM berkapasitas 512 GB. Ruang penyimpanan internal berkapasitas 1 GB dengan pilihan ekspansi penyimpanan eksternal sampai 32 GB.

Sistem operasi menggunakan Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich dengan beragam aplikasi yang sudah kompatibel. Layar seluas 7 inch dengan resolusi 800 x 480 piksels, Dual Kamera, dan Baterai berkapasitas 2000 mAh.

Harga Zyrex OnePad SM746 : Rp 650.000

2. Acer Iconia B1-A71

Untitled

Pilihan kedua tablet dengan harga murah jatuh pada Acer Iconia B1-A71. Tablet ini megusung layar seluas 7 inch yang memiliki kualitas tidak kalah dengan pesaing lainnya.

Sistem operasi yang dibawa Acer ini adalah Android Ice Cream Sandwich dengan beragam aplikasi sudah kompatibel. Acer Iconia B1A71 juga telah didukung beberapa fitur bawaan seperti screen rotate, dual kamera, copy-paste, serta fitur lainnya.

Harga Acer Iconia B1-A71 8 : Rp 800.000

3. Mito T720

Untitled

Tablet MITO T720 ini diperuntukkan pengguna yang baru memakai tablet, karena spesifikasi yang yang dibawa tidak terlalu tinggi dan harganya pun relatif murah. MITO T720 telah dibekali prosesor Dualcore berkecepatan 1 GHz, dual Kamera, layar sentuh 7.0 inchi dan sistem operasi Android OS 4.0, serta beragam aplikasi yang sudah kompatibel di dalamnya.

Harga Mito T720 : Rp 950.000

4. Ainol Novo 7 Paladin 8 GB

Untitled

Ainol kembali meramaikan pasar tablet murah dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu Ainol Novo 7 Crystal. Tablet ini mengusung layar 7 inch lengkap dengan berbagai fitur menarik lainnya. Namun untuk keperluan konektivitas, tablet ini hanya mendukung koneksi WiFi tanpa jaringan seluler nirkabel lainnya. Sistem operasi telah menggunakan sistem operasi terbaru Android versi 4.1 yang  semakin menambah daya pikat tablet ini.

5. Cyrus Atom Pad WiFi

Untitled

Tablet ini telah didukung sistem operasi Android Ice Cream Sandwich dengan beragam aplikasi yang sudah kompatibel di dalamnya. Cyrus Atom Pad Wifi telah dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 Mali-400 dengan kecepatan 1.1 GHz. Sesuai namanya, Cyrus Atom Pad Wifi hanya menggunakan wifi sebagai koneksi utama tanpa adalanya jaringan seluler lain. Keunggulan lain, tablet ini telah mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa halangan.

Baca Juga :

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *