Tablet Bergaya Notebook ala Acer One 10

Tablet Bergaya Notebook ala Acer One 10 – Di zaman yang menuntut kita selalu update dalam setiap aktivitas, membuat kita harus cerdas memilih gadget yang memenuhi setiap kebutuhan kita.

Untitled

Terkadang pilihan sulit terjadi ketika kita menghendaki gadget yang praktis dan mudah dibawa serta bisa tetap mengerjakan pekerjaan kantor kita. Untuk itu, Acer menghadirkan varian laptop terbarunya, yaitu Acer One 10. Dikemas dengan layar berukuran 10 inchi ala tablet, tetapi dilengkapi dengan keyboard yang dapat berfungsi layaknya sebuat notebook. Terdapat beberapa fitur unggulan yang ditawarkan Acer melalui notebook ini.

Durable Magnet Technology

Teknologi ini memungkinkan kita untuk menjadikan Acer One 10 berubah bentuk sesuai dengan keinginan kita. Jika kita hanya menginginkan browsing sambil duduk santai di pagi hari, lepas saja layar Acer One 10 dan kamu akan mendapatkan bentuk tablet yang bisa dibawa kemana-mana.

Dan jika kamu ingin mengerjakan tugas kantor, lekatkan kembali layar tersebut dan mulailah kerjakan tugasmu. Dan dengan dilengkapi teknologi Durable Magnet, layar akan melekat kuat dengan bagian keyboard serta mudah untuk dilepaskan kembali.

Notebook dengan desain yang simpel

Acer One 10 memiliki ketebalan kurang lebih 1 cm. hal ini tentunya akan memudahkan kamu yang memiliki mobilitas  tinggi. Tinggal masukkan Acer One 10 kedalam backpack kamu dan kamu nggak akan ketinggalan update di media sosial ataupun menunda pekerjaan kamu.

1 laptop dengan 4 mode

Acer One 10 dapat kamu ubah sesuai keinginan. Jika kamu ingin bekerja dengan dukungan keyboard, ubah Acer One 10 menjadi bentuk laptop. Jika kamu hanya ingin browsing, ubah kedalam bentuk tablet.

Selain itu, Acer One 10 dapat pula diubah kedalam bentuk display ataupun tent. Fitur ini membuat kamu semakin nyaman ketika menonton film, bermain games, maupun mengerjakan pekerjan kantor kamu.

Didukung oleh Grafis Berkualitas Tinggi

Notebook yang dapat disulap menjadi tablet ini memiliki display yang memukau dan berkualitas. Dengan ukurannya yang hanya 10 inchi, tidak membuat teknologi grafiknya menurun.

Teknologi Intel HD Graphics juga disematkan kedalam layar mungil ini. Kamu bisa sangat nyaman  dalam browsing, membuat slide presentasi, menonton film kualitas HD dengan lancar, dan bahkan memainkan game PES 2015 yang sangat popular saat ini.

Dengan berbagai fitur yang keren ini, kamu tidak harus mengeluarkan uang banyak. Cukup Rp. 3.950.000 dan kamu akan membawa pulan laptop hybrid terbaru keluaran Acer ini.

Baca Juga :

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *