Tahukah Anda 5 Lapangan Olahraga Paling Angker di Dunia?

Para iblis, hantu dan makhluk gaib yang lain ternyata tidak sengaja menghantui kawasan sepi, terutama yang jarang dikunjungi oleh manusia. Dengan munculnya persepsi semacam ini membuat berbagai lokasi sering dianggap angker.

p 47

  1. Stadium of Light (Sunderland FC)

Saat Tim Sunderland dikalahkan 8 kali secara beruntun di kandang mereka, mulai muncul kepercayaan yang berbau klenis. Terlebih lagi sebelum pertandingan, Marcus Stewart, pemain penyerang mereka telah mengatakan bahwa ia melihat sosok bayangan hitam di stadion mereka.

Sosok tersebut disaksikan kedua staf pelatih mereka. Dimana salah satu teori mengungkapkan bahwa sosok tersebut merupakan hantu bernama Spotte, telah menghantui Stadium of Light sejak abad ke-18.

  1. Wrigley Field

The Cubs menembus babak play off tahun 1998, akan tetapi pemilik club mengklaim adanya peristiwa gaib yang tengah terjadi. Dia mempercayai bahwa keberhasilan The Cubs dibantu kekuatan supranatural Harry Caray (MC legendaris The Cubs) yang meninggal sebelum musim pertandingan dimulai.

Beberapa penonton yang datang juga pernah melapor adanya sosok hantu penyanyi folk, yaitu Steve Goodman (fans fanatik The Cubs).

  1. Talladega Superspeedway

Penduduk setempat percaya lintasan balap mobil Alabama ini sering terjadi kecelakaan mobil karena menjadi pemakaman masyarakat suku asli Amerika.

Selama tahun 1973, Bobby Isaac (pembalap) selalu mendengatkan suara yang menyuruhnya keluar mobil di Sirkuit Talladega 500. Sehingga para pembalap memasukkan mobilnya ke pit serta menghentikan perlombaan.

  1. Washington Hall, Notre Dame

Sejak tewasnya George Gipp di musim dingin 1920 akibat penemunia (radang paru-paru), banyak orang yang melaporkan seringkali terjadi penampakan sosok hantu seorang pria berbahu lebar.

George sendiri adalah pemain American football legendaris Notre Dame yang mampu bermain dalam berbagai posisi, baik itu penyerang ataupun penjaga pertahanan.

  1. Barnsley Gardens

Padang golf di sisi utara Kota Atlanta ini dilaporkan sebagai kawasan yang dikutuk masyarakat suku Cherokee. Godfrey Barnsley saat itu memulai pembangunan kompleks pemukiman di atas lahan tersebut.

Baca Artikel Lainnya :

Selang beberapa bulan proses pembangunan selesai, Julia istri Godfrey Barnsley meninggal akibat TBC. Beberapa mengungkapkan penyakit itu kutukan hantu Suku Indian yang mendiami kawasan tersebut.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *