Tahukah Anda Pantai Jimbaran? Yuk Berlibur dan Apa Saja yang Bisa Dinikmati di Pantai Jimbaran

Tahukah Anda pantai Jimbaran? – Salah satu tujuan yang wajib Anda Kunjungi jika Anda pergi ke Bali adalah Pantai Jimbaran.

Pantai Jimbaran berada di Badung. Jika berasal dari bandara hanya membutuhkan waktu kurang lebih 15 menit dan dari Denpasar membutuhkan waktu 35 menit.

ase

Dulu Jimbaran adalah sebuah desa nelayan dan para nelayan mencari ikan di laut karena pantai ini indah jadi banyak investor untuk membangun hotel dan restoran di sekitar pantai Jimbaran.

Pemandangan Sunset

Saat menjelang matahari terbenam pantai Jimbaran banyak dikunjungi wisatawan baik wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara.

Anda dapat melihat sunset di pantai Jimbaran sambil dinner di restoran yang berada di sekitar pantai dan melihat pasir putih di pantai ini

Restoran Seafood di Pantai Jimbaran

Di pinggir pantai Jimbaran banyak cafe yang menyajikan hidangan seafood. Saat makan pengunjung bisa memilih seberapa banyak mereka ingin makan.

Biasanya sebelum memasaknya cafe itu menimbang berat makanan yang ingin di masak. Harga makanan di pantai ini bervariasi.

Pasar Ikan Kedonganan

Pasar Ikan Kedonganan merupakan pasar tradisional yang Sebagian besar hasil tangkapan ikan berasal dari Bali Selatan.

Letak pasar ini hanya beberapa ratus meter ke utara dari Pantai Jimbaran. Saat ini pasar ikan kedonganan adalah pasar ikan terbesar di Bali.

Jika Anda datang pada pagi hari maka Anda dapat melihat kapal nelayan yang datang setelah semalam mencari ikan.

Pasir putih

Pantai Jimbaran memiliki pasir putih yang bagus. Dan salah satu yang membuat wisatawan tertarik ke pantai ini karena pasir putihnya. Petugas pun sering membersihkan sekitar pantai supaya kebersihan lantai tetap terjaga.

Pemandangan pantai yang indah

Selain pemandangan sunset dan pasir putih kita bisa menikmati pemandangan yang lainnya. Yaitu pemandangan bandara Ngurah Rai dan perahu nelayan saat ingin mencari ikan di laut.

Baca Artikel Lainnya :

Karena di pantai Jimbaran inilah kita bisa menemukan perahu nelayan yag ingin mencari ikan di laut. Tidak seperti pantai pantai lain yang berada di Bali.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *