Tahukan Anda Tentang Desa Tanpa Seorang Lelaki?

Tahukan Anda Tentang Desa Tanpa Seorang Lelaki? – Biasanya dalam suatu daerah atau desa dihuni oleh para lelaki dan wanita. Hal ini tentunya udah lumrah seperti halnya warga yang tinggal di sekitar kita pasti ada para lelaki dan para wanita.

Hidup berdamping seperti ini tentunya sangat petinting karena bias saling bantu membantu dalam berbagai hal. Karena tak semua pekerjan lelaki bias dikerjakan oleh seorang wanita, begitu pun sebaliknya.

Biasanya tiap desa memiliki budayanya masing-masing bahkan menjadi keunikan tersendiri bagi desa tersebut. Berikut merupakan desa yang hanya di huni oleh kaum wanita tanpa ada satupun pria di desa ini.

Sakkah Arab Saudi

Untitled

Desa ini memilik aturan yang sangat ketat terhdap warga nya. Desa yang terletak di provinsi al-Jawf  barat daya Arab Saudi ini memang memiliki warga yang seluruhnya perempuan.

Penyebab desa ini hanya di huni oleh kaum hawa ialah karena adanya pemisahan yang sangat tegas antara hunial laki-laki dan perempuan yang sangat puritan dalam beragama.

Selain itu desa ini juga melarang warganya untuk tampil tomboy atau punk bila ada yang melanggar dan berprilaku tidak baik, maka akan dikeluarkan dari desa ini.

Ada pengarus besar yang di bawa para pendatang yang dapat merugkan warga asli desa, maka dari itu peraturan desa semakin diperketat.

Noiva do Cordeiro Brazil

Untitled

Desa yang satu ini memang sudah lebih terkenal dari desa-desa lainnya. Desa ini memilik keindahan alam yang sudah tidak diragukan lagi.

Desa yang hanya dihuni oleh kaum perempuan ini memiliki tingkat keamanan yang baik serta warga yang rukun dan saling membantu satu samalainnya.

Beberapa warga desa sudah ada yang menikah, namun karena peraturan yang sangat ketat yang membuat para pria tidak boleh masuk termasuk para suami.

Bagi warga yang sudah memiliki suami dapatpulang untuk bertemu suaminya ketikan akhir pekan. Warga yang sudah menikah biasanya berkunjung ke desa ini hanya untuk bekerja.

Umojo Kenya

Untitled

Kekersan, penganiayaan dan pelecehan lah yang menjadi alas an adanya desa Umajo. Umajo didirikan oleh beberapa wanita korban pelecehan.

Baca Artikel Lainnya :

Tujuan didirikannya desa ini ialah supaya para wanita mendapatkan perlindungan dan dapat melakukan hal apapun yang merekai sukai. Kebanyakan warga nya dari korban-korban kejahatan para lelaki, mereka memutuskan pergi ke Umajo demi hidup yang lebih baik.

Penghasilan warga Umajo di dapat dari para turis yang berkunjung ke desa Umajo. Kini perlahan warga Umajo sudah mengalami perubahan ke taraf hidup yang lebih baik.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *