Tampil Fashionable dan Trendy dengan Pakaian Sehari-hari

Tampil Fashionable dan Trendy dengan Pakaian Sehari-hari – Style dan baju mempengaruhi penampilan seseorang untuk menjadi seseorang yang memiliki gaya yang fashionable. Akan tetapi perkembangan fashion yang bergerak dengan sangat cepat tidak jarang membuat seseorang untuk tidak mungkin membeli setiap item, mulai dari baju hingga aksesoris, yang sedang trend saat itu.

fia 6

Namun, untuk membuat Anda, para wanita, agar terlihat tampil trendi dan fashionable, Anda dapat menggunakan dan memanfaatkan baju yang Anda miliki di rumah yang kemudian dapat ditambahkan aksesoris yang Anda miliki seperti kalung, gelang, cincin atau bros.

Kemeja Putih

Hampir sebagian besar orang mempunyai kemeja putih dan jenis baju ini mudah dipadupadankan dengan pakaian lainnya termasuk bawahan. Jenis atasan tersebut dapat digunakan untuk acara non formal, semi formal ataupun formal.

Jika Anda ingin menggunakannya untuk tampil santai, Anda dapat menggunakan hotpants fullprints aksen bunga sebagai bawahannya. Jika tidak ada, hotpant jeans atau dengan legging motif dapat Anda jadikan pilihan. Jika ingin ke acara formal, bawahan kain, bukan denim, dapat menjadi pilihan atau digabungkan dengan menggunakan blazer.

Polo Shirt

Kaos polo atau polo shirt tidak hanya digunakan ketika acara santai namun juga dapat digunakan untuk acara semi-formal. Untuk tampil ke acara yang santai, Anda dapat menggunakan bawahan berupa rok dengan warna depan dan detail kancing di depan. Untuk ke acara semi formal, Anda dapat menggabungkan polo shirt dengan blazer atau jas dan menggunakan bawahan dari bahan kain.

Dress Polo

Dress polo merupakan salah satu pakaian yang paling tidak harus Anda miliki walaupun hanya 1 dress polo polos. Walaupun Anda bukan orang yang feminim, tapi dengan menggunakan dress polo yang polos, Anda dapat menghadiri pesta. Pilih yang memiliki potongan simpel dan dipadukan dengan high heels atau sepatu platform, sepatu oxford ataupun flatshoes agar terlihat lebih fashionable.

Celana Jeans

Model atau jenis celana ini dimiliki hampir sebagian besar orang karena nyaman digunakan, simple, praktis dan dapat dipadukan dengan berbagai jenis atasan untuk acara santai misalnya berkumpul dengan teman hingga acara semi formal bahkan dapat digunakan untuk acara formal. Untuk acara santai, dapat dipadukan dengan kaos biasa, acara semi formal dengan tambahan blazer atau jas dan untuk acara formal, padukan dengan kemeja chiffons atau dengan atasan aksen brokat.

Rok Hitam

Rok mempunyai berbagai jenis warna mulai dari warna polos hingga warna warni. Walaupun Anda bukan merupakan orang yang memiliki gaya yang feminim, namun paling tidak Anda memiliki 1 rok hitam yang dapat dipadupadankan dengan berbagai jenis atasan.

Hal tersebut karena warna hitam merupakan warna netral yang dapat disandingkan dengan atasan berwarna apapun. Segala jenis atasan dapat digunakan mulai dari kaos, kemeja, knit sweater, prokat potongan tanpa lengan, sehingga Anda tidak perlu bingung ketika tidak ada pakaian yang cocok untuk Anda gunakan.

Jaket dan Cardigan

Ketika cuaca sedang dingin atau terlalu panas, Anda dapat menggunakan jaket dan cardigan sebagai pilihannya. Jika Anda ingin memberikan kesan maskulin atau menonjolkan karakter mandiri Anda, gunakan jaket kulit ataupun jaket dari bahan denim.

Jenis jaket ini juga dapat Anda gunakan ketika Anda sedang melakukan perjalanan yang jauh. Jika Anda ingin menampilkan kesan yang lebih feminim, imut dan manis, sebaiknya gunakan cardigan atau jaket jenis kardigan dengan bentuk seperti mantel yang menggunakan tambahan cappucon.

Baca Artikel Lainnya :

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *