Tanda Berikut Ini Mencirikan Bahwa Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Masalah cinta adalah masalah yang tidak ada habisnya untuk dibahas. Mulai dari masa pendekatan, pacaran, sampai susah move on pun bisa dibahas. Nah pada artikel ini, kita akan membahas tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan.

s 162

Ketika anda jatuh cinta, rasanya berbunga-bunga bukan? Nah tapi bagaimana jika orang yang anda sukai tidak memiliki perasaan yang sama? Sebaiknya anda mengenali ciri-ciri yang menandakan bahwa cinta anda bertepuk sebelah tangan. Ciri-ciri cinta anda bertepuk sebelah tangan adalah sebagai berikut :

  • Dia jarang menghubungi anda. Apabila dia memang benar tertarik dengan anda, dia pastinya akan sering mencoba menghubungi dan mengabari anda. Apabila dia jarang atau bahkan tidak pernah menghubungi anda, itu ciri bahwa cinta anda bertepuk sebelah tangan.
  • Ketika anda dan dia berkomunikasi, selalu anda duluan yang memulai. Pertanyaannya, ketika anda berkomunikasi, siapa duluan yang memulai? Apabila dia memang suka dengan anda, pastinya tidak mungkin jika selalu anda duluan yang menghubungi dia. Seharusnya kalain sama-sama saling berusaha menghubungi, apabila kalian sama-sama suka.
  • Terlihat kaku. Hal ini dapat anda lihat dari ekspresinya. Apabila dia bersikap santai, artinya agar anda merasa nyaman berada di sisinya, berarti dia senang anda berada didekat anda. Namun apabila dia cuek atau tidak mengobrol dengan hangat, sepertinya cinta anda bertepuk sebelah tangan. Mungkin dia hanya ingin berteman tanpa ingin ada ikatan lebih dengan anda.
  • Anda selalu menjadi orang ‘terakhir’. Setiap kali ada kabar atau berita tentang dirinya, baik itu kabar baik atau buruk, anda selalu menjadi orang yang terakhir tahu. Hal ini menandakan bahwa cinta anda bertepuk sebelah tangan.
  • Dia tak pernah mengenalkan anda kepada temannya. Setiap kali anda pergi, selalu hanya anda dengan dia. Dia bahkan tidak mengenalkan siapa anda kepada teman-temannya, atau sekedar mengenalkan pada anda siapa saja teman-temannya.

Baca Artikel Lainnya :

  • Dia memberikan tanda bahwa dia tidak menyukai anda. Hal ini biasa dilakukan pria jika mereka tidak membalas perasaan wanita yang menyukai mereka. Caranya misalnya dengan memberikan sinyal bahwa ia lebih menyukai orang lain, misalnya akrab bercanda dengan wanita lain atau tidak memberikan tanggapan terhadap hal yang anda lakukan terhadapnya.

 

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *