Tanda-Tanda Berikut Bahwa Pacar Kamu Minta Putus

Tanda-Tanda Berikut Bahwa Pacar Kamu Minta Putus – Dalam menjalin hubungan asmara kadang memang tidak selamanya mulus.

Kadang ada waktu dimana salah satu atu dua-duanya mulai merasa bosan atau jenuh dengan hubungan yang begitu-begitu saja.

eda

Akan tetapi jarang dari mereka yang mengungkapkan secara langsung terhadap pasangannya jikia ia sudah bosan dan ingin mengakhiri hubungan mereka. Kebanyakan dari mereka hanya akan memberikan tanda-tanda kepada pasangannya.

Nah, tand-tanda seperti apakah yang menjari cirri bahwa pasangan anda minta putus? Berikut ulasannya

  1. Mudah marah tanpa sebab yang jelas

Pasangan yang biasanya romantic dan perhatian, tiba-tiba ia berubah menjadi mudah marah kepada anda tanpa sebab yang jelas atau hanya karena hal sepele, maka anda perlu waspada.

Anda harus menanyakan kepada pasangan anda apa yang membuat ia marah. Jika ia tidak menjawab dan justru tetap marah, maka anda harus siap-siap menerima kenyataan pahit bahwa pasangan anda ternyata minta putus.

  1. Susah diajak pergi keluar

Ketika berpacaran wajar jika anda mengajak pasangan anda jalan keluar bersama. Dengan sering mengajak pasangan anda jalan keluar, anda akan lebih mengenal karakter pasangan anda tersebut secara lebih dalam.

Jika pasangan anda menolak untuk anda ajak jalan keluar tanpa sebab yang jelas, anda perlu waspada. Bisa jadi pasangan anda sudah bosan dengan anda dan menginginkan untuk mengakhiri hubungan dengan anda.

  1. Tidak membalas pesan anda

Biasanya ketika orang yang kita sayang mengirimkan pesan, maka kita akan sesegera mungkin untuk membalasnya.

Nah, jika pasangan anda tidak melakukan hal tersebut dan cebderung mengabaikan pesan dari anda, maka bisa dikatakan bahwa anda bukan orang penting dia lagi.

  1. Tidak mau membicarakan masa depan

Pacaran adalah langkah awal untuk menuju masa depan. Tujuan pacaran adalah untuk mencari pasangan untuk masa depan anda.

Tapi jika pasangan anda tidak mau ketika anda mencoba untuk mulai membicarakan masa depan, maka saran saya segera saja tinggalkan dia. Tidak ada untungnya juga untuk berharap lebih kepada pasangan yang belum tentu mau menjadi teman masa depan anda.

Baca Artikel Lainnya :

Itulah beberapa tanda yang perlu anda perhatikan bahwa pasangan anda ingin mengakhiri hubungan dengan anda. Putus bukan akhir dari segala. So, lest move on n stay cool.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *