Tanda-tanda Berikut Menunjukkan Ia Ingin Putus

Kesulitan mengungkapkan sesuatu sudah pasti pernah dialami oleh setiap orang, kemungkinan termasuk juga dengan pasangan Anda. Tetapi hati-hati, ketika si dia terlihat lebih sering kesulitan mengungkapkan sesuatu padamu maupun menunjukkan tanda-tanda seperti di bawah ini, kemungkinan hal itu adalah satu tanda bahwa dia sebenarnya ingin putus. Seperti apa tanda-tanda tersebut?

e 41

  • Menghabiskan lebih banyak waktu di luar

Ketika seseorang merasakan jenuh sekaligus berpikir ingin segera berpisah dari pasangannya, umumnya dia akan menghabiskan lebih banyak waktu di luar sekaligus meminimalisir waktu untuk bersama dalam jarak yang cukup sering.

Bahkan bisa juga menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan lainnya. Hal yang seperti ini dilakukannya karena baginya hal-hal itu adalah bentuk pelarian terhadap adanya rasa jenuh yang sedang dirasakannya.

  • Jarang mengumbar kemesraan

Tiba-tiba saja dia mulai menunjukkan sikap yang dingin dan mulai jarang merangkul pundakmu ataupun memegang tanganmu di depan umum ketika kalian sedang berkencan. Padahal sebelumnya Anda tahu hal itu sangat sering dilakukannya karena bagaimanapun dia berusaha menunjukkan kepada orang lain jika kamu adalah miliknya.

  • Intensitas komunikasi semakin berkurang

Ketika dia sudah mulai berpikir ingin segera putus dengan Anda, biasanya dia juga berusaha mengambil langkah perlahan-lahan untuk menjauh dari Anda.

Salah satunya adalah dengan mulai jarang menjalin komunikasi. Jika memang sudah seperti ini, ada baiknya jika Anda dan pasangan bisa bicara empat mata tentang perasaan Anda dan dan pasangan.

  • Semua serba sendiri

Berbagai hal yang biasanya dilakukannya bersama Anda saat ini sudah tidak lagi dia lakukan seperti dulu. Bahkan dia seakan membuat jarak yang cukup jelas dengan Anda serta tidak lagi terbuka seperti waktu Anda dan dia sangat dekat.

Baca Artikel Lainnya :

Apakah tanda yang semacam ini sudah pernah Anda rasakan dari pasangan Anda? Tidak ada salahnya jika kalian mulai duduk berdua untuk kembali berkomunikasi serta berusaha menyampaikan perasaan kalian masing-masing.

Meskipun mungkin dengan begitu dia menyampaikan ingin putus dari Anda. Paling tidak hubungan kalian menjadi jelas dan Anda juga tidak lagi bertanya-tanya tentang sikapnya yang dingin.

Loading...

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *