Tanda – Tanda Pasangan Akan Menjadi Ayah Terbaik Untuk Anak Anda

Sudah sewajarnya wanita memerlukan seorang pendamping hidup yaitu pria yang dikatakan memenuhi syarat dewasa, dewasa dalam hal ini bukan diukur melalui umur, melainkan berdasarkan kelakuan, tanggung jawab, dan mampu berfikir kedepan dengan baik.

g 107

Dalam hal ini menjadi kegundahan bagi wanita, setelah mereka dan pasangan nya melanjutkan ke hubungan yang lebih serius, yaitu menikah. Sebagian besar wanita selalu berfikir, apakah pria tersebut dapat menjadi pemimpin yang baik dalam rumah tangga dan dapat menjadi ayah yang baik anak mereka kelak. Benar tidak?

Berikut tanda-tanda pasangan akan menjadi ayah terbaik untuk anak anda:

1. Peduli dan perhatian, dasar kewajiban seorang pria.

Dalam penelitian yang ditulis Jane Greer. Ph.D yang berjudul “What About Me?”, bahwa “seorang anak mebutuhkan perhatian setiap menit. Orang tua yang baik mestinya menyadari kebutuhan dan suasana hati anak-anak mereka, bahkan jika mereka sedang berada dalam kesibukan”.

Nah. Terkait dari pernyataan di atas, setiap pria yang sudah menikah wajib bisa membagi waktunya kepada anaknya kelak, maka dari itu, kalian sebagai wanita bisa menilai sendiri tentang sifat perduli dan perhatian selama kalian pacaran.

2. Mampu menahan amarah, walau disaat stress

Tekanan dalam mengarungi kebutuhan hidup demi keluarga, sedikit banyak memberikan pengaruh emosi bagi para kepala keluarga, sehingga tak urung amarah biasa terjadi di setiap kehidupan rumah tangga.

Namun pria harus mampu meredam amarah akibat stress dengan berbagai cara, agar suasana kondusif, nyaman, dan aman tetap berselaras di dalam keluarga. Karena pada dasarnya bahwa seorang anak sangat membutuhkan cinta dan perhatian ayahnya, tidak peduli sesibuk apapun ayahnya bekerja.

3. Gotong royong dan demokratis tentang pekerjaan rumah

Dalam hal ini banyak pria yang sangat anti bekerja di dapur, karena hal tersebut selalu di anggap tugas wanita / istrinya, ada baiknya kita buang jauh-jauh pemikiran yang seperti ini.

Pria yang terlihat senang dan berbagi masalah pekerjaan rumah, akan sangat baik bagi anak, karena secara tidak langsung hal tersebut mengajarkan anak kalian untuk menjadi demokratis dan gotong royong.

4. Rela berkorban

Rela berkorban dalam hal ini, pria tersebut rela menyempatkan waktu ketika waktu sibuk berkerja atau apalah, demi membantu kalian yang sedang dilanda masalah.

Baca Artikel Lainnya :

Seperti sedang sakit atau meminjamkan uang (walau pria tersebut benar-benar tidak memiliki uang lebih), menggantikan perkerjaan rumah ibunya, ketika ibunya sakit, meski ada janji menarik dengan kawan-kawannya.

Nah. Hal tersebut merupakan pertanda baik bagi kalian para wanita yang ingin menjadikan pria tesebut sebagai pendamping hidup kalian kelak.

Dengan rela berkorban dan ketauladanan tersebut, dapat dipastikan pria tersebut dapat memperlakukan hal yang sama pada anaknya kelak.

Loading…

About Rita Elfianis

Segala sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas pasti akan membuahkan hasil. Tetaplah berusaha menggapai impian kita. Jangan menyerah.

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *