Taukah Anda 5 Film Animasi Populer Buatan Indonesia?

5 Film Animasi Populer Buatan Indonesia – Film animasi adalah buatan manusia yang di buat yang hampir menyerupai manusia. Tetapi hanya memiliki perbedaan yang yang jauh atau di sebut kartun. Film animasi memanglah sangat banyak dan juga memiliki beragam tema dan judul yang yang di buat oleh negara lain.

Namun dalam kesempatan ini cekiwir akan mengulas film animasi buatan indonesia terbaik dah populer. Berikut film animasi buatan anak indonesia.

1. Adit & Sopo Jarwo

1

Merupakan film animasi terbaik di indonesia yang dibuat pada tahun 2014. Film ini terkenal dan juga banyak di tonton anak indonesia. Karena film ini sangat lucu, unik dan menari, sehingga banyak di tonton oleh anak-anak bahkan dewasa untuk hiburan mereka.

2. Keluarga Somat

1

Merupakan salah satu film terbaik buatan indonesia yang di buat pada tahun 2013. Pembuatan ini dilakukan untuk memberikan gambaran dan inspirasi yang lucu dan juga sebagai film hiburan terbaik chanel indonesia.

3. Sih Ayam Kampung

1

Merupakan salah satu film animasi yang di produksi oleh PT Animasi Kartun Indonesia. Pembuatan ini mengambarkan ayam kampung yang memiliki karater sifat seperti manusia. Dengan pembuatan film pertama kali ini akan memberikan sebuah kebanggan tersendiri indonesia.

4. Syamil dan Dodo

1

Merupakan film animasi buatan indonesia yang di produksi oleh PT Rumah Animasi Indonesia. Pembuatan animasi ini menggambarkan seorang remaja nakal yang memiliki sahabat yang baik. Dengan begitu akan memberikan gambaran kehidupan kita hidup lebih baik dan mencontohkan kepada anak bangsa untuk berprilaku dengan baik.

5. Sos

1

Merupakan film animasi buatan indonesia terbaik dan populer. Film ini mengambarkan tentang seorang pemberani yang berpetualang ke beragai daerah terpencil. Film ini memiliki animasi yang berkualitas dan juga memberikan motivasi buat anak bangsa bahwa tidak akan menyerah untuk menhadapi berbagai rintangan.

Itulah film animasi yang hingga saat ini populer di indonesia. Semoga ulasan berikut ini dapat memberikan informasi yang lengkap dan jelas bagi anda.

Baca Juga :

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *