Teh hijau? Apa Manfaatnya Untuk kesehatan Kita

Teh hijau? Apa Manfaatnya Untuk kesehatan Kita – Teh hijau adalah the yang nikmat dan digemari banyak orang. Apalagi diminum saat cuaca sedang hujan.

Untitled

Teh hijau ternyata punya banyak manfaat bagi kesehatan,lho. Selain rasanya yang enak,anda juga harus tau manfaat teh hijau ini bagi kesehatan anda.

Menjaga kesehatan kulit

Tak perlu diragukan lagi,teh hijau memang sangat berguna bagi kulit anda. Teh hijau dapat melindungi kulit anda dari bahaya sinar UV yang bisa menyebabkan kanker kulit.

Membersihkan wajah dari jerawat

Jerawat memang menyebalkan. Sudah mencoba berbagai macam obat dan makanan,namun tak kunjung hilang dari wajah. Ups..mungkin anda belum mencoba teh hijau.

Teh hijau terbukti ampuh untuk menghilangkan jerawat diwajah anda. Caranya bisa anda oleskan langsung diwajah anda atau meminumnya secara teratur.

Menurunkan berat badan

Berat badan berlebih bisa menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian orang. Berat badan berlebih juga bisa menimbulkan berbagai macam penyakit.

Sekarang anda tak perlu risau lagi untuk membeli obat pelangsing. Cobalah minum teh hijau sehari dua kali.

Teh hijau mengandung polifenol yang dapat memicu pembakaran lemak ditubuh. Ayo coba cara diet yang lebih aman dengan meminum teh hijau.

Mencegah diabetes

Bagi anda yang menghindari tehh karena takut terkena diabetes,sekarang anda bisa coba minum teh hijau.

Teh hijau mampu mengatur kandungan kadar gula dalam darah. Sehingga anda tetap bisa menikmati teh hijau tanpa khawatir gula darah anda naik. Tapi ingat,jangan tambahkan gula atau pemanis di teh anda ya!

Mengurangi resiko kanker

The hijau mengandung antioksidan 100 kali lebih banyak dari vitamin C. Hal itu dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker didalam tubuh.

Mengurangi resiko Rheumatoid Arthiritis

Penyakit Rheumatoid Arthiritis adalah penyakit dimana kekebalan tubuh menyerang dirinya sendiri sehingga menyebabkan peradangan sendi. Mengkonsumsi tehh hijau secara teratur tebukti dapat melindungi anda dari kerusakan tulang rawan.

Mencegah penyakit jantung

Mengkonsumsi teh hijau dapat melindungi anda dari penyakit jantung. Karena teh hijau mengandung banyak oksigen dan vitamin yang mampu membuat jantung lebih baik dan memiliki asupan yang cukup untuk memompa darah.

Baca Artikel Lainnya :

Itu tadi beberapa manfaat teh hijau. Mulailah melakukan hidup sehat dengan menghindari minuman yang berbahaya. Gantilah minuman berbahaya anda dengan teh hijau.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *