Tempat Wisata Bulan Madu Paling Romantis Di Indonesia

Tempat Wisata Bulan Madu Paling Romantis Di Indonesia – Bulan madu, merupakan kegiatan wajib yang akan dilakukan oleh para pasangan yang sudah menikah baik dilakukan setelah pesta pernikahan atau beberapa waktu kemudian.

Biasanya bulan madu tidak hanya dilakukan sekali saja namu beberapa kali, karena bulan madu merupakan salah satu cara untuk pasangan saling mendekatkan diri dan berkomunikasi lebih intim.

Untitled

Banyak pilihan tempat untuk berbulan madu mulai dalam negri maupun luar negeri. Patut kalian ketahui bahwa di Indonesia banyak sekali tempat-tempat romantis yang cocok untuk anda dan pasangan anda berbulan madu.

Indonesia menawarkan pesonanya dari Sabang hingga Maraoke hamparan gunung dan laut yang siap memenjakan anda.

Jika anda menghendaki nuansa laut, maka Raja Ampat akan menjadi tempat yang paling romantic untuk anda berbulan madu.

Raja Ampat merupakan salah satu destinasi wisata yang berada di Papua Barat, letaknya yang berada di timur Indonesia tentunya jauh dari asap pabrik dan bising kendaraan. Raja Ampat menawarkan suasana yang tenang sehingga pengunjung berasa seperti di pulau sendiri.

Laut disini sangat jernih dan bersih serta di tambah lagi banyaknya gugusan bukit-bukit yang bias anda naiki untuk melihat pesona Raja Ampat dari ketinggian sambil menikmati matahari terbenam.

Mulai malam suasana romantic akan semakin terasa, suara ombak, hebusan angin laut dan lamupu-lampu yang tidak terlalu terang menemani malam anda cocok sekali untuk suasana dinner dengan pasangan anda dan tentunya ini akan menimbulkan suasana yang begitu hangat antara anda dan pasangan.

Selain Raja Ampat, Gili Trawangan juga memiliki pesona yang tak kalah romantic. Letaknya yang tak jauh dari pusat kota mataram ini wajib anda kunjungi sebagai salah satu destinasi bulan madu.

Di sini anda tidak akan menemukan yang namanya kendara bermotor sama sekali yang ada hanyalah sepeda dan cidomo hal ini tentunya akan memberikan ketenangan bagi setiap pengunjung.

Birunya air laut juga tidak kalah menawan, ketika senja menejalang anda dan pasangan dapat berkunjung ke ombak sunset, dimana suatu spot yang terdapat sepasang ayunan dipinggir pantai dengan pemandangan sunset yang sangat indah.

Baca Artikel Lainnya :

Gili Trawangan sendiri memiliki resto-resto dan café-café yang letaknya tepat dipinggir pantai yang membuat kesan romantic semakin terlihat.

Kedua tempat tersebut merupakan tempat romantic untuk anda dan pasangan yang menginginkan suasana yang tenang dan jauh dari keramaian yang bias memberikan kesan bahwa anda sedang berada di pulau pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *