Tempat Wisata di Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata di Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi – Akhir-akhir ini banyak anak muda yang lagi demam korea baik dramanya maupun k-popnya sehingga banyak dari mereka yang mengikuti yang lagi trend disana.

Melihat di drama-drama, banyak tempat-tempat yang menarik dan ingin rasanya berkunjung kesana apalagi melihat saljunya.

Kapan ya bisa kesana? Apabila anda berkunjung ke Korea Selatan janganlah sampai terlewatkan beberapa tempat wisata yang wajib anda kunjungi. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang ada di Korea Selatan:

N Seoul Tower

Untitled

N seoul ini terletak di Gunung Namsan, Seoul, Korea Selatan dan tempat ini adalah sebuah menara komunikasi dan observasi serta Landmark dari Kota Seoul.

N Seoul Tower mempunyai daya tarik tersendiri dan berkesan karena terdapat ribuan gembok cinta dengan aneka bentuk dan berwarna warni yang berada di pohon dan ada juga di pagar bagian bawah menara.

Kamu-kamu juga bisa lho naruh dan masang gembok disana bersama pasangan masing-masing. Menarik bukan?

Di Seoul Tower juga terdapat 2 restoran (bagian lantai dasar), toko souvenir serta museum Teddy Bear. Untuk sampai di sana anda dapat menempuhnya dengan naik Cable Car, mendaki tangga atau menyusuri jalan raya.

Hanok Village

Untitled

Hanok merupakan rumah tradisional orang korea dan banyak ditemukan di daerah yang penduduknya masih asli.

Anda sering melihat hanok pada drama-drama kolosal Korea. Hanok ini sangat mencerminkan kebudayaan Korea Selatan lho. Penasaran? Ayo berkunjung ke sana

Istana Kerajaan Korea

Untitled

Istana kerajaan ini merupakan tempat wisata yang sangat identik dengan Korea Selatan. Nah Istana kerajaan ini juga sering anda lihat di drama-drama Korea.

Pada masa Dinasti Joseon ada 5 istana atau Grand Palace yang dibangun yaitu Istana Changdeokgung, Gyeongbokgung, Gyeonghuigung, Changgyeonggung dan Deoksugung. Tempat wisata ini cukup popular jadi jangan sampai terlewatkan ya.

Pulau Nami

Untitled

Pulau Nami atau Namiseom ini terletak di Chuncheon-si, provinsi Gangwon-do, Korea Selatan. Pulau ini dikenal karena keindahannya dan mempunyai bentuk yang mungil karena bentuk dari pulau Nami berbentuk bulan separuh.

Jika dari Seoul tempat wisata ini cukup jauh yaitu sekitar 63 km. Pemandangan di Pulau Nami ini begitu romantis dan indah karena di kedua sisi terdapat poho-pohon yang rindang dan warnanya sangat indah dan menakjubkan.

Apakah anda pernah mengikuti dan menonton drama Korea “ Winter Sonata” ? Pulau ini menjadi terkenal dan populer semenjak ada drama tersebut karena syutingnya di Pulau Nami.

Pulau ini mempunyai keindahan tersendiri baik pada musim dingin, gugur, semi maupun tetapi disarankan apabila anda ke Pulau Nami yaitu pada saat musim gugur.

Pulau Jeju

Untitled1

Pulau Jeju atau Jejudo terletak di Selat Korea dan merupakan pulau terbesar tetapi berada pada provinsi terkecil di Korea Selatan. Jika ditempuh dari Pantai Selatan Korea sekitar 130km.

Kalau di Indonesia pulau ini seperti Pulau Dewata “Bali”, memiliki keindahan yang sangat eksotik dan salah satu tujuan tempat wisata untuk honeymoon yang terkenal di dunia.

Baca Artikel Lainnya :

Pulau Jeju ini tercatat UNESCO sebagai situs warisan dunia yang masuk dalam 7 Keajaiban Alam dalam versi terbaru. Selain itu Pulau ini juga disebut

Pulau ini memiliki keindahan alam yang terbuka meliputi tebing, gunung, padang rumput, padang bunga liar yang sangat indah serta ada air terjun sehingga disebut sebagai “Island of the Gods”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *