Tahukah Anda Tempat Wisata Terindah Namun Mematikan Didunia? Ini Dia

Tempat Wisata Terindah Namun Mematikan – Mengunjungi tempat yang indah sangatlah menyenangkan namun bagai mana reaksi anda ketika mengetahui bahwa tempat tersebut juga sebagai tempat yang mematikan.

Saya akan membagikan tempat indah yang juga mematika. Mungkin bias jadi bahan pertimbangan anda bila berkunjung ke sini.

Perancis dengan MontBlanc

Untitled

Puncak Mont Blanc berada pada ketinggian 5.000 meter dengan kecepatan angina dipuncak mencapai 95Km.

Hal tersebut tentunya sangat membahayakan bagi pejalan kaki. 20.000 orang mendaki Mont Blanc setiap tahunnya namun sebagian dari mereka banyak yang terluka atau bahkan sampai kehilangan nyawa. Menurut majalah Climbing Mont Blanc ada 30 sampai 70 kematian per tahunnya.

California dengan Taman Nasional Yosemite Half Dome

Untitled

Lembah setinggi 120 meter ini hanya berlaku bagi anda yang memiliki nyali besar. Para pendaki harus menggunakan kabel logam untuk membantunya naik keatas.

Namun dilaporkan bahwa lembah tersebut sudah memakan banyak korban, penybabnya ialah tergelincirnya para pendaki diatas batu basah sehingga menyebabkan pendaki terjatuh dengan bebatuan yang berbahayayang berasal dari tebing. Tahub 2011 3 pendaki tewas dilembah ini penyebabnya ialah petir dan arus air.

Irlandia dengan Skellig Micheal

Untitled

Skelling Micheal adalah sebuah pulau yang terletak di Samudera Atlantika. Pulau ini menawarkan biara umat Kristen Kuno yang didirikan abad ke-6.

Namun anda harus berhati-hati pulau ini memiliki 600 anak tangga yang berumur 1000 tahun. Sudah ada 2 orang yang meninggal akibat terjatuh dari tangga.

Tangga disini memang tidak memiliki pegangan dan licin sehingga para pengunjung harus berhati-hati.

Bolivia dengan Jalan Kematian

Untitled

Jalan ini merupakan jalan yang paling berbahaya didunia. Jalan ini sudah memakan ratusan jiwa di setiap tahunnya. Jalan yang memiliki panjang sepanjang 43 mil ini berada di ketinggian 2.000 kaki dan tidak memiliki penjaga jalan.

Baca Artikel Lainnya :

Hal tersebutlah yang menyebabkan kendaraan jatuh dari tebing. Namun pemandangan yang ditawarkan disini cukuplah menakjubkan sehingga berhasil menarik ribuan bikers tiap tahunnya.

Arizona dengan Grand Canyon

Untitled

4,5 juta lebih pengunjung datang tiap tahunnya. Untuk menikmati keindahan tempat ini. Namun dibalik keindahannya Grand Canyon selalu memakan korban tiap tahunnya.

Kelelahan, kepanasan, dehidrasi bahkan bunuh diri beberpa faktor tersebutlah yang menjadi penyebab kematian di lokasi ini.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *