Tentang MoneyWiz : Mengenal Asisten Keuangan Pribadi

Tentang MoneyWiz : Mengenal Asisten Keuangan Pribadi – MoneyWiz adalah sebuah aplikasi yang bermanfaat sebagai suatu asisten dalam mengelola keuangan pribadi anda di rumah atau bisnis usaha kecil yang dilakukan di rumah saja.

Dengan memakai aplikasi ini, anda bisa mencatat total saldo pada berbagai rekening bank pribadi anda, berbagai macam anggaran kebutuhan, dan jumlah tagihan yang harus dibayar hanya dalam satu tempat saja.

andrid21

MoneyWiz akan menyediakan berbagai macam jenis laporan keuangan mulai dari kekayaan bersih, payees, saldo rekening, trending, perkiraan, perbandingan anggaran, kategori, statistik, dan saldo anggaran.

Kemudian data-data tersebut akan di simpan ke dalam format PDF atau CSV untuk nantinya bisa dicetak melalui printer.

Sehingga diharapkan dalam waktu singkat anda bisa mengelola keuangan pribadi menjadi lebih mudah tapi profesional.

Di samping itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur sinkronisasi otomatis yaitu media yang mampu bekerja sangat cepat melalui layanan cloud yang dimilikinya.

Sehingga apabila anda mempunyai berbagai macam gadget android dan gadget IOS (Apple), data keuangan yang anda miliki di rumah akan tetap dalam kondisi konsisten pada beragam macam gadget tersebut.

Jadi, anda tidak perlu susah-susah lagi memindahkan data secara manual, cukup dengan cara mengaktifkan fitur sinkronisasi otomatis ini saja dari rumah melalui laptop pribadi anda.

Smart Cover : Cocok Dipadukan dengan Flip Cover

Beda dengan MoneyWiz, bagi anda para pemula yang suka menggunakan flip cover pada gadget android kesayangan anda, hal ini bagus untuk anda coba dimana mengaplikasikan program ini berarti anda membutuhkan aplikasi Smart Cover.

Smart Cover akan bisa mematikan layar secara otomatis saat anda menutup flip cover. Sehingga anda tidak perlu lagi menekan tombol untuk mematikan dan menghidupkan layar.

Karena saat anda menutup flip cover secara otomatis maka layar akan langsung mati, selanjutnya anda bisa mulai membuka flip cover secara otomatis untuk menghidupkan layar.

Dengan fitur ini, diharapkan tombol fisik pada gadget anda akan terpelihara dengan awet karena jarang digunakan.

Cara kerja dari aplikasi ini sama dengan MoneyWiz yaitu dengan memanfaatkan proximity sensor yang mampu mendeteksi adanya benda di depan sensor lalu akan memerintahkan layar untuk mati.

Saat penghalang di depan sensor dijauhkan secara otomatis dari layar hingga menjadi hidup kembali, maka fitur utama dari aplikasi ini yang juga merupakan rangkaian dari berbagai fitur lainnya diantaranya yaitu power saving, vibration, memory cleaner, widget on homescreen, receiving a call with shake, dan berbagai fitur lainnya akan mulai bekerja. Untuk mencoba aplikasi Smart Cover, silahkan klik link pada web site bersangkutan untuk bisa mendownload.

Teknologi TouchScreen Pada Smartphone

Perkembangan smartphone akhir-akhir ini berjalan sangat cepat. Hal ini terbukti dengan munculnya teknologi smartphone canggih seperti tersebut di atas, yang tidak lagi berfokus pada keypad fisik, hanya ada layar lebar yang bekerja secara aktif buat merespon berbagai perintah yang anda inginkan.

Hampir seluruh vendor smartphone telah berhasil merilis ponsel touchscreen ini, dan mulai meninggalkan desain smartphone lama yang ada keypadnya.

Banyak pengguna yang beralih ke model smartphone touchscreen karena smartphone touchscreen mempunyai layar yang lebar, karena tidak ada lagi keypad fisik. Sehingga memudahkan si pengguna saat akan membaca lewat layar smartphone.

Pada kesempatan kali ini, sengaja kami membahas tentang teknologi layar sentuh pada smartphone untuk beragam kepentingan termasuk mengelola keuangan pribadi dari rumah.

Layar sentuh atau dalam bahasa Inggris yang populer dengan istilah touch screen, touch panel atau touch screen panel adalah sebuah perangkat input yang mampu bekerja dengan sentuhan tampilan layar yang memakai jari atau pena digital.

Baca Artikel Lainnya :

Antarmuka layar sentuh, diketahui dimana pengguna bisa mengoperasikan sistem dengan hanya menyentuh gambar atau tulisan pada layar itu sendiri, adalah cara yang paling mudah untuk mengoperasikannya dan hal ini semakin banyak dimanfaatkan dalam berbagai aplikasi.

Loading...

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *