Ternyata Warna Lipstik Menggambarkan Kepribadian Diri, Seperti Apakah?

Ternyata Warna Lipstik Menggambarkan Kepribadian Diri – Wanita dikenal memiliki kecantikannya masing- masing dan menimbulkan daya tarik bagi lawan jenisnya. Terkadang demi menambah penampilannya agar lebih menarik dan cantik wanita banyak melakukan perawatan kecantikan baik mulai dari kecantikan rambut, wajah, tubuh, dan yang lainnya.

Untitled

Selain melakukan perawatan, wanita juga menggunakan make up untuk menambah kesan pada bagian wajahnya. Make-up berfungsi untuk menutupi kekurangan yang ada pada wajah dan juga menambahkan suatu kesan agar terlihat lebih menonjol.

Baca Juga Lainnya :

Cara wanita bermakeup juga bermacam- macam mulai dari yang hanya senang dengan makeup natural hingga yang mencolok. Semua disesuaikan dengan keinginan wanita tersebut untuk dapat tampil lebih percaya diri didepan orang banyak. Salah satu dari peralatan makeup tersebut adalah lipstik.

Lipstik memang merupakan salah satu alat makeup yang penting. Lipstik digunakan pada bibir untuk memberikan warna pada bibir tersebut sehingga tidak terlihat pucat dan memberikan efek yang segar merona pada wajah. Namun, ternyata dibalik penggunaan lipstik tersebut, kita juga dapat mengetahui kepribadian seorang wanita melalui jenis lipstik yang digunakannya. Berikut beberapa fakta mengenai lipstik tersebut.

Tipe Orang yang Teratur, Seorang wanita yang melakukan pemilihan warna lipstik yang disesuaikan dengan baju merupakan wanita dengan tipe orang yang teratur. Karena ia ingin semua yang ada di dalam dirinya terlihat dan tampil selaras. Sehingga biasanya wanita ini memiliki warna lipstik yang beragam.

Kesehatan Diri Sendiri, Seseorang yang memilih dan menggunakan lipstik dengan memperhatikan kandungan bahan pembuatan lipstik tersebut termasuk kepada orang yang peduli terhadap kesehatannya. Biasanya wanita tersebut memilih lipstik yang terbuat atau mengandung bahan-bahan alami karena ia percaya penggunaan bahan alami lebih aman terhadap kulit bibir dan dapat menjadikannya lebih sehat.

Tipe Orang yang Berani, Seorang wanita dipercaya memiliki watak pemberrani terlihat dari pemilihan warna lipstik yang digunakannya. Biasanya wanita tersebut memilih warna pink mencolok hingga warna merah pekat yang memberikan kesan seksi dan berani.

Tipe Orang yang Tenang, Wanita yang memiliki watak atau kepribadian yang tenang biasanya kurang berani dalam emmilih warna lipstik untuk digunakannya. Ia lebih memilih warna lipstik yang natural atau pink dan oranye muda dan tidak tampil untuk terlalu mencolok.

Loading…

About Mas Joko

Bukan Indonesia Yang Membutuhkan Dunia, Namun Dunia Yang Membutuhkan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *